mulyadi

STRIKER.ID Kiper lapis ketiga Juventus yang masih memiliki garis keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi diketahui sedang bertolak ke Polandia untuk mengikuti kompetisi Four Nations Tournament. Dala laga tersebut Emil masuk dalam skuat Tim Nasional Italia U-20 bersama 21 pemain lainnya yang dipanggil oleh pelatih kepala Alberigo Evani.

bebas-34

Bertolaknya Emil ke Polandia diketahui pasca ia mengunggah foto dirinya bersama tiga rekannya di sebuah bandara di Kota Roma. Seperti diketahui, ajang tersebut memang diproyeksikan untuk mempersiapkan skuat Azzurrini atau Timnas Italia muda untuk gelaran Piala Dunia U-20 yang digelar 20 Mei sampai 11 Juni di Korea Selatan.

Dalam akun instagram milik pribadnya tersebut Emil menuliskan caption “In Partenza per la Polonia!”. Atau “Bertolak ke Polandia!”. Dilansir dari Indosport.com

In partenza per la Polonia! ?????

A post shared by Emil Audero Mulyadi (@emil_audero) on

Namun, dalam postingan Emil ada hal yang menarik dari tanggapan akun @faithimanstar yang tak lain merupakan pacar Emil Mulyadi memberikan kode keras kepada followers Emil di Instagram.

Dalam komentarnya Ia menuliskan “Mulyadi for Indonesia!” atau “Mulyadi untuk Indonesia!”.

bebas2-34

Belum jelas apakah ini benar-benar sinyal dari sang pacar untuk mendukung sang kekasih, Emil untuk bermain di Tim Nasional Indonesia atau tidak. Andai ia memilih Italia, ia diprediksi bakal mendapatkan persaingan ketat bersama kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma di masa-masa mendatang.

Sebelum itu, Emil juga sudah menyatakan lebih memilih Timnas Italia Ketimbang Timnas Indonesia, spontan hal tersebut menimbulkan respon negatif nari beberapa netizen Indonesia yang membanjiri akun media sosial pribadi miliknya.

 

Komentar

komentar