Via Squawka.com
Via Squawka.com

STRIKER.ID – Diego Simeone berjanji akan memperlakukan Antoine Griezmann seperti Diego Costa atau Radamel Falcao. Kedua pemain tersebut adalah para punggawa Atletico yang telah hijrah dari Vicente Calderon. Siomeone berjanji tidak akan meminta Griezmann untuk terus mengikuti dirinya.

Dilansir dari Squawka.com, Antoine Griezmann sendiri mengaku keputusannya memperpanjang kontrak di Atletico Madrid karena dirinya ingin mengikuti sang pelatih. Simeone sendiri juga mengiyakan pernyataan penyerang asal Perancis tersebut, dia mengungkapkan jika Griezmann  dan dirinya sempat becakap-cakap tentang masa depan mereka berdua.

Belakangan pelatih asal Argentina tersebut mengatakan Griezmann saat ini bisa meninggalkan Atletico Madrid sewaktu-waktu. Penampilan apiknya musim ini membuat dirinya menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa. Tentu saja label tersebut mengundang klub-klub besar seperti Manchester United atau PSG.

“Pada musim lalu dia (Griezmann) berkata kepada saya : jika anda tinggal maka saya juga tinggal”  cerita Diego Simeone kepada AS.

“Ketika itu saya menjawab Ya, dan dia mulai menjalani proses perpanjangan kontrak dan bermain disini hingga saat ini.” sambung Simeone.

Dilaporkan, United menyediakan 90juta Pounds untuk memboyong Griezmann ke Old Traford pada musim panas ini. Simeone tidak bisa menjamin anak asuhnya tersebut tetap bertahan di Atletico setelah tawaran menggiurkan dari raksasa Inggris tersebut.

“Dan saat ini saya tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi. Dan saya tidak akan menahannya untuk bertahan disini, seperti halnya Costa dan Falcao. Dan tidak akan ada jaminan dia tinggal mengingat dia tidak terikat klausul (pengikat pemain)”, tutup pelatih Atletico Madrid tersebut.

Griezmann sukses membuktikan dirinya menjadi penyerang yang patut diperhitungkan setelah penampilan gemilangnya bersama Atletico Madrid. Tercatat dia mencetak 22 gol pada La liga musim lalu, dan pada musim ini dia telah mencetak 14 gol dari total 27 penampilannya.

Komentar

komentar