Via Dailymai.co.uk
Via Dailymai.co.uk

STRIKER.ID – Romelu Lukaku mempertegas bahwa dirinya tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Everton karena ingin lebih berkembang lagi. Lukaku mengatakan dirinya ingin bermain di Liga Champion dan juga meraih trofi juara yang tak bisa ia dapatkan bersama Everton. Hal tersebut membuat kecewa sejumlah pihak termasuk fans dan pihak klub.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Sebelumnya agen dari Lukaku, Mino Raiola mengatakan client-nya mengatakan 99.9 persen tetap berada di Everton, namun kini sang pemain berubah pikiran dan ingin segera hengkang dari Godison Park. Lukaku menolak perpanjangan kontrak dengan gaji sebesar 100.000 Pounds per pekan yang membuatnya menjadi pemain termahal di Everton. Sampai saat ini belum ada kabar tentang klub yang akan dikaitkan dengan pemain asal Belgia tersebut.

“Keputusan saya sudah bulat dan saya tidak akan membicarakan masalah itu lagi” Jawab Lukaku saat ditanya perihal kontraknya di Everton.

“Tidak ada yang salah dengan ambisi saya, anda akan memahaminya ketika anda seorang pemain sepak bola. Saya telah melewati banyak hal, tapi perjalanan saya masih sangat jauh dan saya tahu bahwa harus berkembang dan menjadi lebih baik lagi. Saya telah membantu Everton dan tim nasional Belgia semampu saya dan saya pikir banyak yang telah terjadi.” Ujar pemain berusia 23 tahun tersebut.

Banyak orang menilai jika keputusan mantan pemain Chelsea tersebut sangat arogan, namun Lukaku memberikan penjelasan seperti berikut :

“Terkadang banyak orang yang salah sangka, ini hanyalah ambisi saya sebagai pemain sepakbola. Saya ingin memenangkan gelar juara dan banyak trofi dimasa depan dan seharusnya orang-orang memahami bahwa itu bukanlah suatu kesombongan. Kami pemain sepak bola membutuhkan itu (gelar juara dan trofi kemenangan) jika punya ambisi menjadi pemain terbaik. Saya rasa anak muda diluar sana juga membutuhkan ambisi tersebut.” kata  Lukaku menjelaskan alasanya.

Komentar

komentar