Via Dailymail.co.uk
Via Dailymail.co.uk

STRIKER.ID – Chelsea sudah membukakan pintu bagi Real Madrid untuk membeli Hazard dalam bursa transfer musim panas ini. Chelsea saat ini sedang bernegosiasi dengan pihak Real Madrid untuk menentukan harga yang pas bagi bintang asal Belgia tersebut.

Dilansir dari Dailymail.co.uk , Real Madrid berambisi mendatangakan Hazard ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim ini, namun langkah Los Galacticos tidaklah mulus. Dikabarkan, pesiden Chelsea Roman Abrahamovic mematok harga selangit untuk memboyong pemain 26 tahun tersebut. Pihak The Blues mematok harga 200 juta Pound untuk Hazard. Tapi jika permintaan harga tersebut disetujui Chelsea siap melepaskan Hazard ke Spanyol.

Dikabarkan pemain Belgia tersebut positif akan hijrah ke La Liga musim depan. Sejumlah kabar menyebutkan jika Hazard sedang belajar bahasa Spanyol ketika masa penyembuhanya paska cedera . Spekulasi tersebut semakin meyakinkan publik jika Hazard akan segera melepaskan kostum birunya.

Penampilan Hazard musim ini memang tak bisa dipandang sebelah mata. Setelah menderita bersama Chelsea musim lalu, kini mantan pemain Lile ini sukses membawa Chelsea kokoh dipuncak klasemen Liga Premier dengan selisih 10 poin dari posisi kedua.

Saat ini Hazard harus absen membela The Blues dan timnas Belgia lantaran sedang menjalani pemulihan cedera betis yang dialaminya. Absennya Hazard merupakan kerugian besar bagi timnas Belgia. Hazard harus dirawat lantaran mengalami cedera betis saat sesi latihan Chelsea sebelum melawan Stoke City dalam lanjutan Liga Premier. Dikabarkan cedera tersebut tidak terlalu parah, namun pihak medis meminta agar sang pemain beristirahat sekitar 15 hari.

Bersama Chelsea namanya terus bersinar hingga memikat sejumlah klub besar untuk meminangnya. Sejauh ini mantan Player of the Year 2015 ini telah tampil sebanyak 26 kali pertandingan Liga Premier dan menyumbangkan 11 gol.

Komentar

komentar