Via Dailymail.co.uk
Via Dailymail.co.uk

STRIKER.ID – Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann sedang menjadi bintang yang diminati sejumlah klub. Manchester United adalah salah satu klub yang memburu tanda tangan Griezman. Namun Griezmann menegaskan bahwa dirinya enggan berpindah kelain hati.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Manchester United harus gigit jari lantaran bintang incaran mereka Antoine Griezmann enggan meninggalkan Vicente Calderon pada musim ini. Sebelumnya pihak Setan Merah telah mewarkan 130 juta pounds agar bisa mendatangkan penyerang timnas Perancis tersebut ke Old Traford. Selain Griezmann sebagai daya gebrak dilini depan, Jose Mourinho juga sedang mentargetkan center-back Benfica Victor Lindelof untuk memperkuat lini pertahanan MU.

Antoine Griezmann bersikukuh jika dirinya masih ingin membela Los Rojiblancos dan masih nyaman merumput disana. “Saat ini cuaca sedang cerah di Madrid dan saya merasa nyaman disini. Dan tak ada yang perlu berubah.” Ujar pemain berusia 26 tahun tersebut kepada Telefoot. Spekulas tersebut dikeluarkan lansung dari mulut Griezmann sendiri usai laga kualifikasi Piala Dunia melawan Luxemburg.

Sebelumnya Griezmann mengaku keputusanya memperpanjang kontrak dengan Atletico karena alasan mengikuti keputusan sang pelatih. Dirinya mengungkapkan jika El Cholo pergi dari Vicente Calderon, maka begitu pula dirinya. Akhirnya Diego Simeone memutuskan untuk tetap menukangi Atletico hingga akhir kontraknya.

Saat ini Antoine Griezmann sedang membela timnas Perancis. Dipertandingan Perancis melawan Luxemburg, Griezmann menyumbangkan 1 gol melalui titik putih dan mengatarkan kemenang Tim Ayam Jago  dengan skor akhir 3-1. Kemenangan tersebut membuat Perancis memuncaki grub dengan total 13 poin dari 5 kali pertandingan.

Dijadwalkan Griezmann dan punggawa Perancis lainya akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Spanyol pada Selasa(28/3/2017) di Stade de France.

Komentar

komentar