Via Dailymail.co.uk
Via Dailymail.co.uk

STRIKER.ID – Raksasa Spanyol Real Madrid terkenal dengan tim bertabur bingtang. Tim asal kota Madrid terebut selalu berburu pemain-pemain bintang ketika bursa transfer dibuka. Setelah berhasil menggaet Ronaldo dan juga Bale, kini giliran Eden Hazard yang menjadi incaran El Real.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Pemain Belgia tersebut sedang dalam pengawasan Real Madrid, saat ini Florentino Perez sedang melakukan pendekatan kepada Hazard untuk menjadi Galactico terbarunya. Dikabarkan harga yang dipatok Chelsea untuk Hazard disanggupi oleh Real Madrid. Chelsea mematok harga sebesar lebih dari 100 juta Pounds untuk mendapatkan tanda-tangan pemain bintangnya.

Walaupun masih belum diketahui kabar kebenaran tersebut nampaknya pihak Chelsea juga sedang merayu Hazard agar tidak terbujuk dengan tawaran manis Real Madrid. Mereka masih ingin Hazard memperkuat Chelsea pada Liga Champion musim depan. Untuk menandingi Real Madrid, Chelsea rela mengeluarkan 300.000 Pound per pekan plus bonus agar Hazard tetap tinggal di Stamford Bride.

Sebelumnya pemain berusia 26 tahun tersebut telah menanda tangani perpanjangan kontrak 5,5 tahun dengan gaji sebesar 200.000 Pounds per pekan pada 2015 silam. Hazard mengaku senang bermain di London dan tak terusik untuk meninggalkan Inggris kala itu.

Sebenarnya Real Madrid sudah mengincar Eden Hazard sejak bursa musim panas tahun lalu, tapi sang pemain memilih tetap tinggal bersama The Blues dan menikmati persaingan Premier League bersama Antonio Conte dalam memperebutkan gelar juara ke-2 Chelsea dalam 3 tahun belakangan.

Chelsea berharap tawaran mereka disetujui Hazard sehingga membuat pemain Belgia tersebut  terus berkontribusi dalam setiap pertandingan Chelsea.

Pada musim panas nanti dikabarkan Chelsea mengincar beberapa nama untuk membantu mereka meraih banyak gelar juara. Dikabarkan mereka sedang mentargetkan pemain Real Madrid James Rodriguez dan Alvaro Morata, serta Romelu Lukaku dari Everton.

Komentar

komentar