Via Dailymail.co.uk
Via Dailymail.co.uk

STRIKER.ID – Manchester United terpaksa mengalihkan pandangan mereka dari Antoine Griezmann enggan meninggalkan Vicente Calderon musim ini. Pihak Atletico sendiri sudah memberikan sambutan positif kepada tawaran Manchester United dengan buy out klausul senilai 85,7 juta Pounds. Namun sang pemain menyatakan masih ingin beseragam Atletico musim depan.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Manchester United Sedang bersiap mencari pengganti dari Zlatan Ibrahimovich yang belum pasti tetap berseragam merah musim depam. Jose Mourinho kini sedang berpaling dari Griezmann dan menargetkan penyerang Everton Romelu Lukaku atau bintang muda AS Monaco Kylian Mbappe.

Lukaku kemungkinan besar akan menjadi incara utama The Special One, karena Lukaku sangat cocok menjadi pengganti Zlatan. Lukaku memilki postur tubuh besar dan tajam dilini depan, selain itu gaya bermainnya cocok seperti kriteria yang diinginkan Mou. Tapi jalan United mendapatakan Lukaku tidaklah mudah. Rival mereka Chelsea juga tertarik mendatangkan kembali mantan pemainnya tersebut ke Stamford Bridge, apalagi sang penyerang Diego Costa sudah menyatakan keinginanya kembali ke Spanyol.

Selain Lukaku, Jose Mourinho juga dikabarkan tertarik mendatangkan Kylian Mbappe ke Old Traford. Mbappe yang bisa bermain disemua sisi lini serang membuat Mourinho memiliki banyak pilihan. Keputusan melirik bintang muda AS Monaco juga tepat karena Wayne Rooney juga dikabarkan akan segera pergi dari United pada musim depan. Sama seperti Lukaku, Mbappe juga diminati beberapa tim besar Eropa. Arsenal dan Real Madrid adalah dua klub yang santer dibicarakan sedang merayu Mbappe untuk meninggalkan Perancis.

Sebelumnya Zlatan Ibrahimovich digosipkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan United lantaran alasan keluarga. Belum ada kabar pasti mengenai hal tersebut, namun tampaknya MU sudah mulai mempersiapkan kepergian striker 35 tahun tersebut.

Komentar

komentar