Via Espn.com
Via Espn.com

STRIKER.ID – Absennya Mane karena cedera yang dialaminya membuat Jurgen Klopp memtuar otak. Tak main-main, pemain asal Senegal tersebut terancam tidak bisa membela Liverpool hingga musim ini berakhir. Disisi lain, Divock Origi yang sukses menggantikan peran Mane saat derby melawan Everton mengaku siap meneruskan tugasnya sebagai pengisi kekosongan Mane.

Sadio Mane harus ditarik keluar setelah bergesekan dengan pemain Everton Leighton Baines. Divock Origi yang turun menggantikan posisi Mane pada menit ke-57 sukses menjalankan tugasnya dengan baik, bahkan pemain berusia 21 tahun tersebut hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk mencetak gol tambahan untuk Liverpool. Gol yang dia cetak dimenit ke-60 tersebut sekaligus sebagai pembuktian kepada sang manager bahwa dirinya layak untuk lebih banyak dimainkan.

Sejauh ini pemain timnas Belgia ini hanya 7 kali turun menjadi starter, namun dia mengaku dia sedang dalam kondisi terbaiknya dan mengaku siap diturunkan untuk mengantikan peran Sane.

“Saya siap, saya selalu siap untuk menjadi pemain penting di Liverpool. Saya yakin, saya buka pilihan untuk masa depan saja, tapi untuk saat-saat seperti ini juga.”

“Kondisi saya sangat baik dan fit. Saya merasa lebih baik dari tahun lalu. Saya akan memberikan seluruh kemampuan saya disetiap menit yang diberikan, Seperti halnya ketika menghadapi Everton. Kami hanya menang dengan segala kemampuan yang kami miliki dan kami akan melihat hasilnya saat diakhir musim,” ujarnya seperti dilansir pada theguardian.com.

Meski begitu dia menyerahkan keputusan tersebut sepenuhnya kepada sang manager Jurgen Klopp.

“Saya sangat ambisius dan saya percaya dengan kemampuan saya. Seperti saya bilang, saya siap dan selalu siap untuk dimainkan. Tapi keputusan tetap berada ditangan pelatih. Saya harus tetap tenang saat ini dan menanti saat itu datang,” tambah mantan pemain Lille tersebut.

Komentar

komentar