Via Skysport.com
Via Skysport.com

STRIKER.ID – Menjelang akhir musim Liga Premier Inggris, persaingan tim-tim makin panas dan ketat. Baik untuk perebutan posisi 4 besar dan tiket Liga Champion musim depan, ataupun mengamankan tempat dari zona degradasi. Persaingan memperebutkan Player of the Year pada PFA award juga tak kalah panas.

Chelsea menjadi tim yang menyumbangkan 3 nama sebagai kandidat Player of the Year. Mereka adalah, N’Golo Kante, Diego Costa, dan Eden Hazard. Persaingan mereka semakin panas karena memperebutkan gengsi sebagai pemain terbaik diantara yang terbaik.

Kante sedang berusaha merebut gelar sebagai pemain yang 2 menjuarai Liga Premier Inggris dengan klub yang berbeda. Sebelumnya Kante berkontrbusi menyumbangkan gelar kepada Leicester City setelah hampir 140 tahun tak menyentuh trofi kasta tertinggi Liga Inggris tersebut.

Rekan setim Kante, Eden Hazard juga menjadi salah satu pemain paling bersinar saat ini. Namanya melejit hingga klub mega bintang Real Madrid tertarik merekrutnya.

Tak jauh berberda dengan 2 rekannya, Diego Costa juga menjadi kandidat dalam gelar bergensi tersebut. Costa berperan aktif membawa Chelsea hingga menjadi pemuncak klasemen saat ini. Namannya juga menghiasi list penyerang paling produktif musim ini.

Baca Juga : Seperti Ini Video Aksi Aneh Essien dalam Uji Coba Melawan Persika

Meskipun demikian N’Golo Kante belum memikirkan hal tersebut karena bagi dirinya Hazard berada dikelas yang berbeda. Kante mengaku ingin lebih fokus untuk amankan posisi Chlesea.

“Kami masih memliki 8 pertandingan lagi dan kami harus menang 6 diantaranya. Tottenham adalah ancama yang serius, mereka bermain sangat baik. Bukan tidak mungkin bagi Spurs dan Liverpool untuk mengubah keadaan, jadi kami lebih fokus kepada pertandingan kami dan memikirkan gelar tersebut setelahnya,” ujar pemain yang bergabung dengan Chelsea pada musim ini.

Secara perhitungkan, Chelsea masih harus memenangkan 6 pertandingan lagi agar bisa mengamankan gelar juara dimusim ini. Dilansir dari Skysport.com.

Komentar

komentar