Via Skysport.com
Via Skysport.com

STRIKER.ID – Liverpool saat ini berada diposisi ke-3 klasemen sementara setelah hasil seri yang mereka dapat saat menjamu Bournemouth pada Rabu(5/4/2017) waktu setempat. Josh King tampil menjadi penyelamat setelah berhasil mencetak gol pada menit-menit terakhir penghujung laga.

Berkaca dari hasil yang didapatkan The Reds musim ini, sang manager Jurgen Klopp menyalakan kurangnya pengalaman punggawa Liverpool . Klopp menginginkan anak asuhnya mencontoh tim sebelah, Chelsea yang sukses meminimalisir kecurian poin.

Dilansir dari Skysport.com Chelsea hanya kehilangan 8 poin sejak berada dipuncak klasemen sedangkan Liverpool kehilangan 15 poin.

“Chelsea adalah contoh yang bagus, mereka tidak pernah membiarkan musuh memegang bola lebih dari 20 menit,” ujar Jurgen Klopp.

“Kami belum memiliki pengalaman sebanyak mereka. Mungkin kami membutuhkan pengalaman seperti yang kami dapatkan kemarin malam agar pengalaman kami bertambah, walaupun hasil tadi malam kurang memuaskan,” tambah pelatih asal Jerman itu.

“Disisi lain kami masih menjadi tim paling produktif saat ini di Premiere League dengan 66 gol. Itu adalah bagian dari pertandingan. Kami harus mendapatkan pengalaman yang lebih dari pada ini,” tambahnya.

Divock Origi, yang membuat 2 gol pada pertandingan terakhirnya, mengatakan dirinya harus tetap tenang dan terus menatap kedepan.

“Ini bukan situasi yang dramatis, kami masih punyak banyak kesempatan untuk mendulang poin,”

“Jika kalian melihat setiap pertandingan kami, kami selalu bermain penuh energi, kerja keras dan selalu membuat banyak peluang disana, namun tetap saja terkadang hasilnya tak sesuai harapan kami,” kata pemain timnas Belgia tersebut dikutip dari Liverpoolfc.com.

Saat ini Liverpool sedang berjuang agar bisa kembali berpartisipasi dalam Liga Champion setelah beberapa kali absen. Jurgen Klopp optimis jika anak asuhnya mampu meraih hasil lebih banyak daripada hanya sekedar kesempatan berlaga di Liga Champion.

Komentar

komentar