Via Dailymail.co.uk
Via Dailymail.co.uk

STRIKER.ID – Barcelona gagal memanfaatkan hasil imbang yang diterima Real Madrid saat laga derby dengan Altetico Madrid. Tak hanya gagal, Barcelona juga harus menanggung malu karena kalah 0-2 dari tim papan bawah Malaga. Kesialan Barcelona tak hanya itu saja, pemain andalan mereka Neymar berulah yang menyebabkan dirinya terancam hukuman larangan 2 pertandingan atau lebih.

Dilansir dari bbc.com, Entah apa yang dipikirkan Neymar hingga membuatnya bertingkah konyol seperti itu dan menyebabkan dirinya diusir dari lapangan. Tingkah Neymar tak berhenti sampai disitu, saat keluar lapangan pun dia bertingkah kembali dan membuatnya terancam hukuman larangan lebih dari 1 pertandingan.

Neymar dikeluarkan dari lapangan setelah menerima 2 kartu kuning yang didapatkanya dari tindakan yang bisa disebut “tak perlu dilakukan”. Kartu kuning pertama Neymar didapatkan saat dia mengahalang-halangi tendangan bebas dengan dalih mengencangkan tali sepatu. Sedangkan kartu kuning keduanya disebabkan karena berusaha merebut bola padahal sudah jelas posisinya sudah terlalu jauh dengan bola. Alhasil dengan 2 kartu kuning, Neymar terpaksa harus diusir dari lapangan dan harus absen pada pertandingan Barca selanjutnya.

Tak sampai disitu, Neymar kembali berulah dengan melontarkan tepuk tangan sarkastik kepada ofisial yang bertugas dilapangan. Tindakanya tersebut terekam kamera dan saat ini sedang diselidiki. Jika memang terbukti bersalah Neymar terancam tambahan hukuman 2-4 kali pertandingan yang tentu saja mempersuit langakah Barcelona.

Dengan kartu merah yang diterima, dipastikan Neymar akan absen saat laga Barcelona melawan Real Sociedad pada 16 April nanti. Dan berkat tindakan indisiplinernya, Neymar terancam tidak bisa membela Blaugrana dalam duel El Clasico pada 24 April mendatang.

Saat ini Barcelona sedang fokus untuk pertandingan lanjutan Liga Champion yang mempertemukan mereka dengan wakil Italia Juventus pada 12 April nanti.

Komentar

komentar