jose-mourinho-man-utd_17zvtpbxbk22a1cz63hcg1nnjz

STRIKER.ID Skuad Manchester United sudah berhasil masuk babak delapan besar Liga Europa musim ini. Hal itu sontak membuat manajer tim Setan Merah, Jose Mourinho optimis anak asuhnya bisa menjadi kampiun kompetisi kasta kedua Eropa itu.

“Sejujurnya, saya punya firasat spesial dengan Liga Europa, itu adalah kompetisi yang bisa kita menangi,” ujar Mourinho, dilansir dari Goal.com

Dengan posisi timnya yang kini berada di luar zona empat besar Liga Primer Inggris, Mourinho menyebut anak asuhnya akan mengerahkan segalanya di Liga Europa namun juga optimistis untuk kancah domestik.

“Kami masih punya dua pintu terbuka dan firasat saya adalah bahwa kami akan memperjuangkan dua kompetisi tersebut,” terang Mourinho.

“Itu bisa memberi kami hal sama seperti empat besar, yaitu kelolosan ke Liga Champions, namun itu juga bisa memberi kami gelar. Namun kami akan mengerahkan segalanya, baik domestik dan Eropa, untuk menembus Liga Champions.” Tukasnya.

Manchester United sendiri kini tengah bersiap melawan Anderlecht di leg pertama perempat final Liga Europa Jumat (14/4) dini hari WIB. Sebelumnya, tim Setan Merah menembus perempat final setelah menyingkirkan FC Rostov, sedangkan Anderlecht menghentikan laju APOEL Nicosia dalam babak 16 besar.

 

 

 

Komentar

komentar