59120170419140413168

STRIKER.ID Bursa tranfer pemain berstatus marquee player di Liga 1 masih hangat diperbincangkan. Sejumlah pemain kelas dunia yang berpotensi jadi pemain asing istimewa di kompetisi resmi musim ini dirumorkan bakal datang ke Tanah Air. Terlebih beberapa nama yang pernah memperkuat klub-klub elit dunia juga mulai berdatang kesejumlah klub Indonesia.

Kini ada satu nama lagi yang disebut-sebut berpotensi sebagai pemain marquee player. Pemain tersebut adalah mantan striker Inter Milan, Samuel Eto’o yang dirumorkan bakal perkuat Mitra Kukar.

Kabar tersebut beredar setelah foto kostum tim berjuluk Naga Mekes itu bagian belakangnya di print lengkap dengan nomor 9 yang identik dengan Eto’o.

Hingga saat ini belum jelas dari mana gambar tersebut berasal. Yang jelas hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait perekrutan mantan bintang Timnas Kamerun itu.

“Nggaklah, itu adalah conto font untuk nama dan nomor punggung pada jersey Mitra Kukar,” ungkap Agri Winata, dilansir dari Bolalob.com

Sementara itu, Eto’o sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan salah satu klub turki, Antalyaspor. Bahkan pemain 36 tahun itu merangkap sebagai manajer sementara klub tersebut.

Klarifikasi tersebut sejalan dengan fakta bahwa klub kebanggan masyarakat Kutai Kertanegara, Kaltim itu sudah memiliki marquee player. Yakni sosok Mohammed Sissoko, yang notabene mantan pemain Valencia, Liverpool, dan Juventus.

 

Komentar

komentar