Via Lensagol.com
Via Lensagol.com

STRIKER.ID – Langkah Real Madrid untuk melaju kebabak final Liga Champion musim ini kian dekat. Apalagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sedang diatas angin karena menang telak 3-0 atas Atletico Madrid pada leg pertama pada hari Rabu kemarin (3/5/2017).

Cristiano Ronaldo menunjukan kelasnya sebagai mantan pemain termahal dunia dengan memborong 3 gol kemenangan Madrid. Tentunya kemenangan tersebut membawa kebahagian tersendiri dikubu Los Galacticos. Meskipun bahagia karena unggul 3 angka, Zinedine Zidane selaku pelatih Real enggan terlalu terbawa suasana euforia.

“Kami senang dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini, tapi kami belum berada di final,”┬ákata pelatih yang akrab dipanggil Zizou ini.

Meskipun dia unggul dia tidak akan menganggap enteng Atletico. Apalagi dibawah asunhan Diego Simeone, Rojiblancos tampil gemilang musim ini. Tentunya Atletico masih menjadi ancaman serius bagi Real Madrid.

Kini Zidane tengah fokus untuk mempesiapkan klub untuk pertandingan leg kedua nanti.

“Kami mencetak gol dan yang terpenting tidak kebobolan, tapi kami masih harus bermain di leg kedua pekan depan,” kata Zidane seperti dilansir dari Goal.com.

Sementara itu dipertandingan lain juga tak kalah panas. Klub kuda hitam AS Monaco harus melawan lawan tangguh Juventus. Kedua tim juga sama-sama ngotot untuk bisa lolos kebabak final. Apalagi ini adalah kali pertama bagi Monaco untuk bisa lebih dekat dengan trofi Liga Champion.

Ketika ditanya soal tim favoritnya, Zidane enggan memberitahukan tim jagoanya secara langsung. Tapi mantan pemain Juventus ini memberikan jawaban secara explisit dengan menggunakan bahasa Italia.

“Anda sudah tahu tentang itu,” kata Zidane dalam bahasa italia sumringah.

Pertandingan antara Juve dan AS Monaco akan dilangsungakan pada Kamis (4/3/2017) dini hari. Sedangkan untuk laga leg kedua derby Madrid akan berlangsung pada 11 Mei mendatang.

 

 

Komentar

komentar