FC-Torino-v-Bologna-FC-Serie-A

STRIKER.ID Duel bertajuk Derby della Mole bakal tersaji di J Stadium saat Juventus menjamu tim sekotanya, Torino, pada giornata 35 Serie A Italia, Minggu (7/4) dini hari WIB. Duel maut tersebut bakal jadi penentu Juve untuk raih Scudetto keenam beruntun, jika sukses memenangkannya.

Namun, dari itu semua ada yang paling mrnjadi sorotan dalam partai ini yang terletak pada bomber tajam Torino, Andrea Belotti. striker asal Italia tertajam di Serie A musim ini, dengan kemasan 25 gol.

Namun, meski berhasil tampil tajam ternyata tak membuat pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri tertarik dengan Belotti. Dia menyebut penyerang tajam dalam diri anak asuhnya, Gonzalo Higuain.

“Duet Higuain dan Belotti? Tidak, itu mustahil. Mereka tidak bisa bermain bersama bahkan jika direkatkan dengan lem sekalipun,” ujar Allegri, dilansir dari Goal.com

“Saya sudah punya Higuain, dia punya semua kualitas yang dibutuhkan striker tajam dan puas dengan penampilannya musim ini. Belotti sendiri adalah pemain berkembang pesat dan itu bagus untuk Italia. Tapi saya tak tahu apakah dia pantas dihargai €100 juta,” pungkasnya.

Juve Sejauh ini Juventus masih kokoh berada dipuncak klasement dengan peorlehan 84 poin, mereka saat ini unggul 9 poin dari Roma diposisi kedua dan 10 poin Napolli di posisi ketiga. Hasil tersebut diraih pasca mereka tampil menjanjikan dilima pertandingan terakhir sebelumnya, dimana mereka sukses mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

 

Komentar

komentar