1

STRIKER.ID Sepintas tidak ada yang luar biasa dari spanduk yang dipasang oleh fans AS Roma Indoensia di jembatan penyebarangan Margonda, Depok. Dalam spanduk tersebut juga tidak tertulis kalimat kontroversial.

Dalam spanduk tersebut hanya tertulis “We’ll Miss Tottigoal. Please Stay Longer” itu digantungan sebagai reaksi atas keputusan Francesco Totti, pemain yang identik dengan AS Roma, memutuskan pergi dari Stadion Olimpico.

Spontan spanduk tersebut mendapat respon dari AS Roma, dimana klub tersebut takjub dengan respon tersebut dan memposting kata-kata apresiasi kepada fans AS Roma di Tanah Air. “Luar biasa: Spanduk Totti digantung di Jembatan Margonda, Depok, Jawa Barat, Indonesia – 10.000 km dari Roma. Gairah,” tulis Twitter resmi AS Roma.

Seperti diketahui, bahwa sebelumnya Totti memang sudah umumkan bahwa pekan ke-38 musim ini akan jadi laga terakhirnya sebagai pemain Roma. Itu terjadi saat Roma menghadapi Genoa di Olimpico, Minggu (28/5/2017).

Tentu, kepergiannya masih menyisakan tanda tanya. Banyak kabar menyebut kalau pemain 40 tahun itu bakal segera gantung sepatu. Untuk itu fans AS Roma di Tanah Air mengibarkan sepanduk tersebut.

Sumber: Bolalob.com

 

 

 

Recommended:
Berita sebelumyaReal Madrid Road To Millenium Cardiff
Berita berikutnyaAremania Akan Diberikan Hadiah Ini Oleh Walikota Malang
Jurnalis aktif untuk portal berita online striker.id. Punya pengalaman sebagai video jurnalis untuk beberapa stasiun televisi. Bapak satu anak yang senang dengan traveling dan selalu penasaran dengan hal - hal baru.

Komentar

komentar