Via Bleacher
Via Bleacher

STRIKER.ID – Penampilan gemilang Marco Verratti tiap musim bersama Paris Saint Germain selalu menjadi sorotoan. Tak ayal namanya selalu dikait-kaitkan dengan sejumlah klub-klub besar Eropa yang berminat meminangnya. Salah satu klub yang sering dikaitkan dengan Verrati pada bursa transfer kali ini adalah Barcelona. Seperti diketahui, Barca sedang mencari kandidat untuk menggantikan Andreas Iniesta yang tak lama lagi akan gantung sepatu, dan namanya masuk dalam daftar kandidat tersebut bersama Philipe Coutinho.

Meskipun demikian pemain berusi 24 tahun tersebut menegaskan dirinya berlum berminat tawaran untuk pindah dari Paris. Dia mengakui masih merasa nyaman di klub dan masih ingin menjadi bagian Les Parisiens apalagai durasi kontraknya masih sangat panjang.

“Saya masih memiliki kontrak selama empat musim dan saya tidak berpikir untuk pergi. Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek klub ini,” kata Verratti seperti dikutip dari Goal.

Via Bola
Via Bola

Meskipun begitu, dia tak menutup kemungkinan hengkang musim depan jika memang PSG sendiri yang menginginkan kepergianya.

“Klub yang akan memutuskan, tapi saya pikir saya akan berada di sini setidaknya sampai musim depan. Setelah itu kami akan berbicara lagi, selayaknya yang kami lakukan di setiap musim,” tambahnya.

Meskipun belum berminat, mantan pemain Pescara tersebut mengaku tersanjung menjadi incaran super klub seperti Barcelona yang dihiasi para pemain bintang seperti Lionnel Messi, Luiz Suarez, Neymar dan juga Andres Iniesta. Komposisi diatas menurutnya masih komposisi terbaik di dunia.

“Meski begitu pemain manapun akan merasa senang bisa bermain untuk Barcelona. Mereka masih tim terbaik di dunia. Mereka memiliki tiga pemain terbaik di lini depan plus [Andres] Iniesta,” pungkasnya.

Marco Verratti sendiri saat ini merupakan pilar penting di PSG. Sejak bergabung bersama Parc des Princes namanya sulit tergantikan dalam skuat ini. Dengan keputusannya  tetap bertahan tentu saja sangat melegakan bagi PSG mengingat pemain timnas Italia ini sedang menjadi hot item dibursa transfer musim ini.

 

 

 

Komentar

komentar