Via Goal
Via Goal

STRIKER.ID – Sejak pertengahan musim lalu bintang Arsenal, Alexis Sanchez, sudah menunjukan sinyal tidak berada diskuat Arsene Wenger. Hal tersebut dikarenakan prestasi Arsenal yang monoton dalam beberapa musim terakhir, belum lagi gagalnya The Gunner melaju le Liga Champion musim depan menambah keyakinan sejumlah pihak bahwa Sancez akan segera angkat kaki dari Emirates Stadium.

Paham dengan dengan situasi komptriotnya, gelandang eksentrik Bayern Munich Arturo Vidal sarankan Sanchez untuk merapat ke Bundesliga bersama dirinya. Vidal meyakinkan Sanchez bahwa Bayern Munich akan bisa memberikan impiannya yang tertunda bersama Arsenal.

“Saya mengatakan ini adalah kesempatan baginya untuk bermain di tim besar,” ujar Vidal seperti dikutip dariĀ Goal.

Selama ini Sanchez selalu berkeinginan untuk bersaing bersama pemain-pemain besar di Liga Champion, sayangnya keinginan tersebut belum mampu terealisasikan. Keinginan itulah yang digunakan Vidal untuk meyakinkan pemain 28 tahun tersebut.

Disisi lain peminat dari Sanchez sendiri juga tak kalah banyak. Sejak terlihat setengah hati membela Arsenal, banyak ajakan kepada dirinya untuk hengkang dari The Gunner. Seperti ajakan Gary Mendel yang mengajaknya hijrah ke Serie A bersama Intermilan pada pertengahan Februari silam.

Belakangan tak hanya Inter dan Bayern Munich yang meminati jasa Sanchez, rival Arsenal seperti Manchester City dan Chelsea juga siap menampungnya jika bingung tentntukan pilihan.

Sementara itu, Vidal mempunyai waktu yang cukup untuk meyakinkan rekannya tersebut. Keduanya saat ini sedang membela timnas Chile untuk persiapan Piala Konfederasi di Rusia. Chile menjadi salah satu klub yang diundang Rusia selaku tuan rumah dalam kompetisi pemanasan sebelum World Cup tersebut. Nantinya bereka akan berada diblok B bersama Kamerus, Autralia dan juga The Panzer Jerman.

Komentar

komentar