eden-hazard_d4lbib7wdagw1hp2e5gnyov0k

STRIKER.ID Real Madrid kini menjadi klub pertama yang bisa mempertahankan gelar Liga Champions diera modern Dibawah tangan Zinedine Zidane. Cristiano Ronaldo dan kolega berhasil mengangkat si Kuping Besar 2 musim (2015/16 – 2016/17) berturut-turut pasca menumbangkan Juventus 4-1 di Cardiff, Sabtu (4/6), yang sekaligus menandai kali perdana setelah 59 tahun Madrid berhasil menyandingkan titel Liga Champions dengan gelar juara La Liga Spanyol.

Tentu kesuksesan Los Blancos tersebut membuat beberapa pemain seperti Eden Hazard membuka ketertarikan untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu. Meski belum lama melontarkan janji untuk terus bertahan di Chelsea hingga beberapa musim mendatang. Akan tetapi winger asal Belgia kini tampak tergiur dengan prospek memperkuat tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

“Tentu saya akan mempertimbangkan bila Madrid mengajukan tawaran,” tukas Hazard dalam sesi jumpa pers jelang uji coba timnas Belgia menghadapi Republik Ceko seperti dilansri dari Goal.com

“Saya ingin memenangi trofi-trofi. Akan luar biasa jika dapat memenangi Liga Champions. Tapi memenangi Liga Champions juga menjadi target Chelsea. Jujur, saya tak tahu apa yang akan terjadi.” Imbuhnya.

Sementara itu, Madrid sendiri juga dikabarkna menaruh minat menggunakan jasa Hazard seturut kebintangan si pemain dalam perjalanan Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.

“Saya hanya tahu saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea untuk tiga tahun dan bahwa kami baru saja menjalani kampanye 2016/17 yang luar biasa. Kami ingin terus melaju di jalur ini dan ingin menjadikan ini sebagai landasan untuk menghadapi Liga Champions,” ucap Hazard.

Tentunya pemain berusia 26 tahun tersebut enggan mencoret kans beralih mengenakan kostum Si Putih walau tidak lupa menyebutkan fakta bahwa ia masih terikat kontrak di Stamford Bridge.

 “Saya merasa sangat baik di Chelsea. Tetapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi.”

“Saya belum bertemu dengan dewan direksi untuk mendiskusikan kesepakatan baru. Pertama-tama saya memiliki dua pertandingan bersama Belgia [versus Ceko dan Estonia] dan saya akan pergi berlibur setelah itu. Sebisa mungkin saya tidak ingin memikirkan sepakbola [pada saat liburan].” Tukasnya.

Hazard saat ini merupakan pilar penting dari tim asuhan Antonio Conte saat menjuarai Premier League musim 2016-2017. Dia mampu mencetak 16 gol dan lima assist dalam 36 penampilan.

Namun, hingga kini Hazard belum pernah mencicipi titel Liga Champions. , pencapaian terbaik dia di kompetisi paling elite Benua Biru adalah menembus semifinal pada musim 2013-2014.

 

 

Komentar

komentar