PT-Liga-Indonesia-Baru-2017

STRIKER.ID PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi kompetisi Tanah Air memutuskan untuk melakukan perubahan jadwal pertandingan di Liga 1 dan Liga 2. Perubahan jadwal tersebut dikonfirmasi langsung oleh COO PT LIB Tigor Shalomboboy.

Menurut Tigor bahwa laga pada pekan ke 12 sedianya akan ada beberapa pertandingan yang  bergulir pada 30 Juni sampai dengan 2 Juli 2017. Namun, laga tersebut tidak jadi digelar karena Idul Fitri kemungkinan besar jatuh 25 Juni mendatang. Selain itu mereka ingin memberikan waktu luang buat klub serta pemain untuk menikmati suasana hari raya lebaran.

“Alasan kita dikarenakan kita merasa itu terlalu dekat dengan lebaran jadi kita geser dari yang tadinya mulai lagi tanggal 30 Juni menjadi tanggal 3 Juli,” kata Tigor, dilansir dari Goal.com

“Perubahan untuk Liga 1 ada sepuluh┬ápertandingan yang diubah dan kalau Liga 2 itu ada empat┬ásampai lima perubahan,” imbuhnya.

Meski jadwal mengalami perubahan, Tigor memastikan kompetisi todak akan menjadi mundur dari agenda yang ditetapkan. Sebab, ia menyebut pihaknya sudah melakukan perhitungan secara matang sebelum mengambil keputusan.

“Dengan pemunduran jadwal ini berakhirnya Liga 1 tetap sesuai jadwal karena justru kita tidak mau mengubah di akhirnya sehingga kita padatkan tanggal 3 Juli,” tukasnya.

 

Berita sebelumyaJelang Hadapi Perseru Serui, Arema FC Malah Kehilangan Banyak Pemain
Berita berikutnyaArkadiusz Milik Putuskan Tidak Liburan Tahun Ini
Jurnalis aktif untuk portal berita online striker.id. Punya pengalaman sebagai video jurnalis untuk beberapa stasiun televisi. Bapak satu anak yang senang dengan traveling dan selalu penasaran dengan hal - hal baru.

Komentar

komentar