zlatan-ibrahimovic-chelsea-manchester-united_wgpqsbetog611pfscmn4kz43j

STRIKER.ID – Kebersamaan Zlatan Ibrahimovich dengan Setan Merah Manchester United resmi berakhir. Pihak Manchester United dengan berat hati melepas kepergian mesin pencetak golnya karena alasan cedera dan juga usianya yang tak lagi muda. Kepastian berita kepergian Ibrahimovich dirilis sesaat setelah daftar pemain yang dipertahankan klub kota Manchester tersebut dipublikasikan, dan nama pemain 35 tahun tersebut tak masuk dalam skuat asuhan Mourinho musim depan.

Seperti kita ketahui, sebenarnya jika legenda Swedia tersebut tak mengalami cedera ACL akibat salah tumpuan ketika duel udara, Mourinho besar kemungkinan akan mempertahankannya. Meskipun usinya tak lagi muda, namun performa dan stamina Ibra masih tetap prima. Bahkan bomber 35 tahun tersebut hanya membutuhkan 1 musim kurang untuk menjadi pencetak gol terbanyak (28 gol) Manchester United.

Mourinho bisa dibilang sangat suka dengan striker murni seperti Ibrahimovic, namun sayangnya karena cedera yang didapat pada leg kedua 8 besar Liga Eropa, membuat sang pemain harus menepi selama berbulan-bulan.

Kini Ibra Cadarabra memulai babak baru petualangannya. Ibra yang terkenal kerap kali berganti kostum tersebut akan melengkapi pengalamannya di Liga Amerika. Dikabarkan mantan klub David Beckam, LA Galaxy berniat mendatangkan Ibrahimovich yang saat ini tengah menganggur. Belum ada kabar resmi mengenai berita tersebut, namun Marca mengabarkan akan ada pembelian baru di kubu LA Galaxy dan salah satu daftar pemain incaran mereka adalah Ibra.

MLS (Major League Soccer) bisa dibilang sebagai pelabuhan terakhir dari para pemain bintang dunia. Sebut saja nama-nama besar seperti Steven Gerrard, Thiery Henry, David Beckam, Alessandro Nesta dan lain-lain mengakhiri karir sepakbola mereka di negeri Paman Sam. Jika kabar tersebut benar adanya, maka Ibrahimovich akan bereuni dengan sejumlah mantan pemain besar lainya seperti Kaka, David Villa, Pirlo, dan Schweinsteiger.

 

Komentar

komentar