Foto : ESPNFC
Foto : ESPNFC

STRIKER.ID – Setelah kabar mengejutkan tentang pernyataan mega bintang Cristiano Ronaldo yang ingin segera berganti kostum musim panas ini, sejumlah klub-klub besar Eropa terus dikait-kaitkan sebagai pelabuhan Ronaldo. Dengan kualitas dan skill individu kelas dunia, bintang Portugal itu tentunya menjadi rebutan klub besar Benua Biru, kecuali Banyern Munich.

Selain Manchester United dan Paris Saint Germain, nama Bayern Munich belum lama ini muncul sebagai peminat bomber berusi 32 tahun terebut setelah diberitakan oleh Gazzetta dello Sport di akhir pekan kemarin. Alasanya karena saat ini kampiun FC Hollywood tengah diarsiteki oleh Carlo Ancelotti dimana pelatih asal Italia tersebut pernah bekerja sama dengan CR7 selama 2 musim (2013 hingga 2015) di Santiago Bernabeu.

Uniknya berita tersebut dibantah langsung oleh CEO Bayern Munich  Bayern Karl-Heinz Rummenigge dan bahkan menjulukinya “hoax of the day”. Rummenigge mengatakan penolakan tersebut melalui halaman resmi mereka. Menurunya mustahil bagi Bayern Munich untuk mendatangkan Ronaldo dan menyebutnya sebuah fantasi belaka.

“Kami terbiasa menjadi subyek spekulasi transfer selama bursa transfer dibuka. Biasanya kami tidak mengomentari rumor, tapi dalam hal ini, kami ingin memperjelas posisi kami terhadap Cristiano Ronaldo: Rumor ini benar-benar tanpa dasar dan harus disebut sebagai fantasi,” kata Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir dari Goal.

Bayern Munich memang dikenal sebagai klub yang pelit untuk belanja pemain bintang. Namun itu bukanlah satu-satunya alasan mereka menolak Ronaldo. Seperti kita ketahui Bayern Munich tersingkir dari babak perempat besar Liga Champion setelah didepak Real Madrid, dan Ronaldo ikut ambil besar dengan menyarangkan 5 gol.

Kemungkinan Ronaldo akan segera kembali kepelukan klub lamanya, Manchester United jika Real Madrid bersedia melepaskan mesin pencetak golnya. Selain itu PSG juga terus memantau perkembangan Ronaldo hingga saat ini,

Komentar

komentar