1343108lilipaly780x390

STRIKER.ID Sebagai pemain naturalisasi yang tengah menitih karir di luar negeri bersama klub SC Cambuur, Stefano Lilipaly tetap merasa Indonesia sebagai negara yang sangat spesial bukan hanya dari segi di dalam lapangan saja melainkan kehidupan di luar lapangan.

Bagi pemain yang akrab disapa Fano itu saat dirinya berada di dalam lapangan, Lilipaly melihat dukungan dan atmofsfer yang luar biasa dari pecinta sepak bola Indonesia. Menurutnya dukungan yang diberikan di Indonesia tidak sama dengan di Eropa.

“Dukungan dan atmosfer luar biasa hanya akan Anda rasakan di Indonesia. Dukungan seperti itu tidak ada di Eropa. Ketika Indonesia bermain seluruh orang Indonesia akan merasa bangga,” ujar Lilipaly dalam wawancara dengan AFF, dilansir dari Bolalob.com

Sementara itu dari luar lapangan, gelandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu melihat orang-orang Indonesia luar biasa dan selalu berpikiran positif. Tidak hanya itu Lilipaly juga suka masakan Indonesia.

“Saya suka segalanya tentang Indonesia terutama orang-orangnya. Mereka selalu positif dan tidak pernah negatif. Saya merasa senang dengan hal itu karena di Eropa banyak orang melakukan protes,” ucap Lilipaly.

“Untuk makanan Indonesia, Nasi Goreng menjadi favorit saya,” beber Fano.

Sementara itu, Fano yang baru saja kembali melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan pelatih Luis Milla menjamu Puerto Riko dalam ajang uji coba internasional juga berniat menghabiskan akhir hidupnya di Indonesia.

 

Komentar

komentar