Foto : ESPN
Foto : ESPN

STRIKER.ID – Berita trasnfer terbaru muncul dari daratan Spanyol setelah Zidane memutuskan untuk hengkang dari genggaman Real Madrid musim ini. Namun Zidane yang dimaksud bukanlah sang manajer Zinedine Zidane, namun justru anak sang maestro lapangan, Enzo Zidane.

Putra dari Zinedine Zidane tersebut sebenarnya adalah salah satu aset dari Real Madrid. Namun seiring berjalannya waktu nampakanya sang pemain punya wacana sendiri untuk masa depannya, apalagi di usia yang cukup produktif, dirinya tentu tak cukup puas berada di kasta kedua Madrid.

Enzo yang berposisi sebagai gelandang memutuskan hengkang dari  tim kedua Madrid, Castilla setelah kesulitan menembus tim utaman di Bernabeu. Selain itu bayang-bayang sang ayahnya nampaknya juga berimbas kepada pemain 22 tahun tersebut. Hingga akhirnya dia memilih untuk mencari tantangan dan peruntungan baru di Deportivo Alaves.

Enzo akan berseragam Alaves untuk 3 musim kedepan dan akan memulai babak baru diluar bayang-bayang sang ayah. Sang ayahpun dikabarkan tak keberatan dengan keputusan Enzo yang ingin mencari pengalaman baru. Diharapkan gelandang serba bisa ini mampu berkembang lebih baik bersama klub barunya.

Meskipun tak pernah resmi menjadi bagian tim utama El Real, Enzo setidaknya pernah mencicipi bermain bersama sang ayak ketika laga Copa del Rey pada November tahun lalu. Pada laga tersebut Enzo sukses mencatatkan namanya dipapan skor dan mempersembahkan kemenangan pada debut pertamanya.

Real Madrid sendiri nampaknya masih punya harapan untuk membawa Enzo kembali ke Bernabeu. Jika memang nanti pemain berpaspor Perancis tersebut mampu membuktikan kelayakan dirinya, Los Blancos tak akan sungkan menariknya kembali ke Santiago Bernabeu. Meskipun sudah resmi dijual, Enzo masih terikat klausul penjualan yang membuat Real Madrid dapat menariknya kembali dengan mengakltifkan klausul tersebut.

Komentar

komentar