1
foto : bleacher report

STRIKER.ID – Bayern Munich dikabarkan akan segera mendaratkan Leon Goretzka yang mereka beli dari Schalke. Dengan kedartangan Leon Goretszka tentu pilihan Carlo Ancelotti dilini tengah semakin banyak. Namun nampaknya negosiasi transfer ini mengundang pertanyaan mengenai masa depan Arturo Vidal yang merupakan andalan The Bavarian dilini tengah.

Banyak kabar miring mengenai masa depan Vidal akhir-akhir ini. Banyak yang berspekulasi bahwa pembelian Goretzka sebagai rencana B jika sewaktu-waktu Vidal meninggalkan Jerman pada bursa transfer musim ini. Vidal memang digosipkan akan kembali ke Serie A setelah didekati Inter Milan. Bahkan ada yang menyebutkan Vidal sudah selangkah lagi berkostum Inter Milan.

Baca Juga : Ingin Fokus untuk Indonesia, Eric Tohir Akan Tinggalkan Inter Milan

Dikutip dari Goal.com, media digital Mediaset Premium  mengabarkan bahwa Bayern Munich menegaskan bahwa mereka ingin menjual pemain asal Cile tersebut. Bahkan Carlo Anceloti dikabarkan enggan kehilanganya.

Tentu jawaban dari Bayern tersebut memperjelas mengenai masa depan dari Vidal. Tapi disisi lain tentu akan ada persaingan sengit antara Vidal dan Goretzka untuk menentukan siapa pemain terbaik antara keduanya sekaligus siapa yang berhak menempati tempat diskuat utama. Mungkin inilah yang ingin dihadirkan oleh Carlo Acelotti sehingga secara tidak langsung persaingan sehat antar pemain bisa terjadi.

Sejak memutuskan hengkang dari Juventus pada musim panas 2015, Vidal menjadi andalan Carlo Ancelotti disektor lapangan tengah Bayern. Pergerakannya yang kokoh dan fleksibel menjadi andalan FC Hollywood dalam merusak skema indah yang diperagakan tim lawan. Vidal juga dikenal sebagai  tembok pertama sebelum jantung pertahanan, tak jarang dia pergi mencuri bola yang kemudian dimanfaatkan untuk mejadi peluang.

Tercata selama berkostum Bayern Munich, gelandang 30 tahun tersebut telah mencatatkan 88 kali penampilan dengan raihan 16 gol disemua kompetisi. Pantas jika Carlo Ancelotti enggan menjualnya dengan kualitasnya yang semakin meningkat.

Baca Juga : ICC : Chelsea vs Bayern Munchen

bannerweb

 

Komentar

komentar