foto : ESPNFC
foto : ESPNFC

STRIKER.ID – Raksasa Perancis, Paris Saint-Germain terus memperkuat pasukan mereka dangan mendatangkan sejumlah pemain baru. Teranyar mereka sudah menjalin kesepakatan dengan klub asal Argentina Estudiantes untuk memboyong satu talenta berbakat Juan Foyth.

Foyth merupakan pemain yang bisa dikatakan sebagai pemian berlabel hot item alias banyak diburu oleh sejumlah klub. Pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut dikatakan punya bakat alami untuk menjadi seorang bek. Bahkan pemain timnas U-20 tersebut dikatakan sebagai pemain berbakat yang sangat jarang ditemui. Seperti halnya Kylian Mbappe bersama AS Monaco, Foyth juga bergitu istimewa dan spesial di Estudiantes.

Baca Juga : Alexis Sachez Ketahuan Berada di Paris, Indikasi Gabung PSG?

Dengan semua talenta yang dimiliki akhirnya sang pemain memutuskan untuk membuka kesempatan menjadi pemain dunia dengan menjajaki Liga-liga besar Eropa. Foyth dikaitkan dengan beberapa raksasa Liga Benua biru, seperti AS Roma, Tottenham Hotspurs dan tentu saja PSG. Bahkan perwakilan bek muda bertalenta tersebut akan bertamu ke Inggris untuk menggelar negosiasi dengan Spurs. Namun nampaknya pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino kalah cepat dengan PSG.

Pihak PSG dan Estudiantes dilaporkan telah sepakat dalam negosiai transfer Foyth. Berita tersebut juga telah dikonfirmasi sendiri oleh Presiden Klub Estudiantes, Juan Sebastian Veron.

Veron mengatakan kubu Estudiantes sudah menyetujui pinangan dari Paris untuk memboyong pemain mudanya, namun proses transfer masih belum terlakasana karena belum mendapatkan lampu hijau dari sang agen.

“Kami telah mencapai kesepakatan antara kedua klub dan kami hanya perlu persetujuan dari agen Foyth,” kata Veron seperti dikutip dari Goal.

Hal tersebut berarti kesepakatan masih berubah, apalagi sang agen lebih condong kepada Premier League daripada ke Ligue 1. Tentunya dengan sisa waktu sekitar 3 minggu lagi, semua bisa terjadi dibursa transfer.

Baca Juga : ICC : PSG vs Juventus

Komentar

komentar