ilja

STRIKER.ID – Pemain asal Montonegro, Ilija Spasojevic resmi memperkuat Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1. Eks Melaka United tersebut resmi dikontrak Bhayakara selama setengah musim hingga akhir kompetisi resmi musim ini.

Baca juga : Begini Sikap McMenemy Mengenai Spasojevic ke Bhayangkara FC

Resmi. Spasojevic @gabrielbudi @spaso_87 menjadi bagian dari Bhayangkara FC di putaran kedua Liga1 #bni46 #vilour #springhill #gedewidiade #polri #jakarta #montenegro

A post shared by Bhayangkarafc (@bhayangkarafc) on

Bomber Montonegro tersebut diperkenalkan manajemen The Guardian, julukan Bhayangkara FC, Rabu (9/8). Dikabarkan bomber berusia 29 tahun tersebut bakal mulai digunakan jasanya saat Bhayangkara FC melawan Perseru Serui, Minggu (13/8/2017).

Spaso sendiri sudah tak asing dengan sepakbola Indonesia. Puncak kejayaanya adalah saat dirinya berkostum Persib Bandung dan mempersembahkan gelar Piala Presiden pada musim 2015. Sayangnya karena krisis yang membelit PSSI, ISL kala itu dihentikan dan dia hijrah ke Negara tetangga Malaysia.

Sementara itu Spaso gabung dengan Bhayangkara membawa modal yang mentereng. Pemain berusia 29 tahun itu meraih sepatu emas dengan catatan 30 gol dari 35 laga bersama Melaka.

Spaso pun berharap bisa membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara. Apalagi saat ini, Bhayangkara berada di peringkat ketiga dengan merangkum 33 poin.

Baca juga : Batal! Ilja Spasojevic Perkuat Persija Jakarta Karena Ini Alasanya

Sebelumnya, Spaso santer dikaitkan dengan Persija Jakarta. Selain itu ia juga dirumorkan bakal kembali ke Persib Bandung. Namun, kabar tersebut terpatahkan setelah ia nongol bersama Bhayangkara FC.

 

Komentar

komentar