foto: ongisnade.co.id
foto: ongisnade.co.id

STRIKER.ID Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija secara mengejutkan meninggalkan kota Balikpapan dan mundur dari tim berjuluk Beruang Madu tersebut. Kuat dugaan, pria asal Bosnia tersebut akan menuju Bandung untuk melatih tim Persib.

Hal tersebut terungkap dari status Instagram Direktur Olahraga Persiba Jamal Al Rasyid. Jamal menceritakan bahwa Milo kabur tanpa pamit dan hanya meninggalkan surat.

“Ketika malam ini pengurus, managemen dan tim pelatih Persiba mengadakan rapat barulah ada surat masuk dari Milo terkait pengundurannya. Apakah pengundurannya diterima oleh peserta rapat, jawabannya tidak, karena kami pun harus memanggilnya, tetapi dari info yang kami terima malam ini Milo sudah meninggalkan Balikpapan, hal ini terlihat dari foto-foto yang kami terima di mana yang bersangkutan sedang di Bandara,” jelas Jamal.

…..info sebelumnya terlihat begitu GELAP GULITA photo yang kami TAMPILKAN …. ya karena begitu banyak COBAAN yang kita HADAPI ….. terlalu banyak ujian yang kita hadapi mulai dari pembentukan tim sampai bergulirnya Liga GOLOK memasuki minggu ke 2 putaranke 2 – dan hari ini Pelatih Persiba MILO SESLIJA resmi meninggalkan Persiba Balikpapan entah kemana ….. . . Banyak SPEKULASI atas mundurnya Milo dari Persiba Balikpapan yang begitu ramai di jagad maya ….. …TAPI SAMPAI DETIK INI Milo Seslija tetap masih menjadi PELATIH PERSIBA BALIKPAPAN karena kita BELUM TAHU alasan apa Milo meninggalkan Persiba tanpa IJIN sementara REKRUTAN pemain putaran ke 2 kita penuhi semua atas permintaan pelatih ….. apakah pindah ke klub lain seperti RUMOR yang berkembang, kita belum tahu karena sampai detik ini kembali Persiba tekankan bahwa pelatih tersebut masih TERIKAT KONTRAK dengan Persiba Balikpapan . . Ketika malam ini Pengurus, Managemen dan Tim Pelatih Persiba mengadakan rapat barulah ada surat masuk dari Milo terkait PENGUNDURANNYA – apakah pengundurannya di terima oleh peserta rapat …..jawabannya tidak (karena ALASAN YANG TIDAK JELAS) , karena Persiba pun hrs memanggilnya untuk duduk bersama, tetapi dari info yg kami terima malam ini Milo sdh meninggalkan Balikpapan hal ini terlihat dari photo2 yg kami terima dimana yg bersangkutan sedang di Bandara . . Jika pelatih ini PINDAH ke KLUB lain apapun ALASANNYA tidak bisa DITERIMA oleh klub yang merekrutnya krn pelatih ini masih TERIKAT KONTRAK dengan PERSIBA …. dan kami pun berkirim surat ke PSSI terkait hal ini . . Sementara itu LORD HARIYADI yang akan memimpin Persiba Balikpapan

A post shared by Jamal Al Rasyid (@jamal_alrasyid) on

Mundurnya Milomir Seslija memunculkan kembali kabar akan ke Persib Bandung. Persib sebelumnya memang menyatakan keinginan menjadikan Milomir Seslija sebagai pelatih.

Persib lewat manajer Umuh Muchtar bahkan sempat memberikan pernyataan seakan Milomir Seslija akan merapat. Meski kemudian dibantah Persiba dan Milomir Seslija dan Umuh meminta maaf.

Baca juga: Coach Milo Minta Manajemen Persiba Datangkan Legenda Persib

“Sampai detik ini Milo Seslija tetap masih menjadi pelatih Persiba Balikpapan karena kami belum tahun alasan meninggalkan Persiba tanpa izin sementara rekrutan pemain putaran kedua kami penuhi semua atas permintaan pelatih.”

“Apakah pindah ke klub lain seperti rumor yang berkembang, kami belum tahu karena sampai detik ini pelatih tersebut masih terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan,” tulis Harun Al Rasyid.

Ketidak beradaan Milo di Balikpapan sudah dikonfirmasi langsung oleh Manajer Persiba Bambang Suhendro. Menurutnya Milo memang sudah meninggalkan Kota Balikpapan sejak Rabu (09/08) malam.

“Dia tidak pamitan kepada kami. Dari keterangan, dia pergi naik pesawat bersama istri nya. Mobil ia tinggal di bandara,“ jelas Bambang.

Terkait tindakan ini, senada dengan Jamal, Bambang menegaskan bahwa Persiba akan tidak mengeluarkan surat keluar bagi mantan pelatih Singo Edan tersebut.

Baca juga: Manajer Persib Meminta Maaf Terkait Masalah Milomir Seslija

“Kami sudah pasti tidak akan mengeluarkan surat keluar buat dia (Milo), karena kami memang tidak mengijinkannya untuk keluar sampai saat ini,” pungkas Bambang.

Sebelumnya nama Milo memang ramai dikatikan dengan Persib. Apalagi setelah Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar mengeluarkan pernyataan sudah mecapai kesepakatan dengannya.

Namun hal ini kemudian ditepis manajemen Persiba, dan Milo pun tetap melatih Marlon da Silva dkk, hingga terjadinya peristiwa ini.

 

Komentar

komentar