STRIKER.ID – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri terus melakukan persiapan tim jelang melakoni ajang Piala AFF 2017 September mendatang. Akan tetapi di pemusatan latihan Yogyakarta saat ini hanya tersisa 25 pemain dari sebelumnya diawal 31 pemain. Hal itu terjadi lantaran adanya perampingan yang dilakukan mantan pelatih Bali United tersebut.

Sementara sebelumnya Indra telah memulangkan tiga pemain pada Sabtu (19/8/2017). Tiga pemain tersebut yakni Ahmad Saeful Hidayat (bek), Teuku Noer Fadhil (gelandang) dan Jadug Arya (gelandang).

Selain itu, Indra juga bertekad bakal membawa gelandang andalan Timnas U-22, Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam yang dijadwalkan  akan bergabung dengan Timnas U-19 selepas Sea Games.

Inilah Para Playmaker Terbaik Yang Pernah Dimiliki Timnas Indonesia

“Saddil Ramdani dan Asnawi akan kami bawa ke Myanmar (Piala AFF U-18). Secara usia keduanya masih masuk, apalagi keduanya punya pengalaman lebih banyak di pentas internasional maupun bersama tim senior di klub masing-masing,” ujar Indra.

TIMNAS Gelandang andalan Timnas U-22, Saddil Ramdani dan Asnawi mangkualam akan ikut bergabung dengan Timnas U-19 selepas Sea Games ° "Saddil Ramdani dan Asnawi akan kami bawa ke Myanmar (Piala AFF U-18). Secara usia keduanya masih masuk, apalagi keduanya punya pengalaman lebih banyak di pentas internasional maupun bersama tim senior di klub masing-masing,'' tukasnya. (bola.com) Indra Sjafri hari ini memulangkan tiga pemain Mereka Ahmad Saeful Hidayat (bek), Teuku Noer Fadhil, dan Jadug Arya (gelandang) Wah makin mantab nih Timnas U-19 #timnas #u19 #u22 #sadil #asnawi

A post shared by Pengamat Sepakbola ? (@pengamatsepakbola) on

Sementara itu, apabila timnas U-22 Indonesia lolos hingga ke laga final SEA Games 2017 tanggal 29 Agustus 2017, persiapan Saddil dan Asnawi tentu saja sangat minim (3 hari) untuk bergabung bersama Timnas U-19 Indonesia.

Pemain Andalan Selangor FA Ini Akui Siap Dukung Penuh Perjuangan Timnas Di SEA Games

Sebagai informasi, Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan berangkat ke Myanmar pada tanggal 2 September 2017 mendatang. Timnas U-19 Indonesia akan mengikuti piala AFF U-18 pada 4-17 September 2017, dan juga bersiap untuk mengikuti babak Kualifikasi Piala Asia U-19 tahun 2018 di Korea Selatan.

Komentar

komentar