STRIKER.ID – AC Milan nampaknya harus menangguhkan keinginan mereka untuk memboyong striker Borussia Dortmund, Pierre Eemerick Aubameyang. Hal tersebut dikarenakan penyerang asal Gabon tersebut resmi dicoret dalam daftar pemain open negotiation bursa musim panas ini.

Dilaporkan dari Football Italia, Direktur Dortmund, Michael Zorc memberikan pernyataan tersebut kepada Sky Sport Jerman. Dia mengatakan bahwa masa tenggang untuk pembelian Aubameyang sudah habis.

“Isu [sesi negosiasi Aubameyang] sudah ditutup, dia sudah kehilangan namanhya dijendela transfer,” ujar Zorc kepada Sky Sport.

AC Milan merupakan klub yang sering dikait-kaitkan dengan kepergian Aubameyang. Dia sendiri sempat memberikan sinyal kepada AC Milan bahwa dirinya ingin kembali ke Italia melalui media sosialnya. Melalu video berdurasi singkat, Aubameyang berandai-andai ingin menggunakan nomor punggung 7 jika transfernya terealisasi. Namun alotnya proses negosiasi membuat pemain 28 tahun tersebut membuat dirinya masih tetap bertahan di Bundesliga. Hal tersebut lantaran Dortmund memasang harga yang cukup mahal untuk jebolan Milan Junior tersebut. Pihak BVB menegaskan tak akan menyetujui transfer dibawah 80 juta euro yang membuat Milan berfikir dua kali

Kini setelah masa tenggang yang diberikan habis, Aubameyang harus kembali memenuhi kontraknya di Dormund.

Wonderkid Dortmund Banyak Menuai Kecaman Gara-Gara Ini

“Kami sudah bicara secara terbukan kepada Pierre Emerick [Aubameyang] sepanjang bulan lalu. Jendela transfernya sudah dibuka terlal lama dan kami tak kunjung mendapatkan kata sepakat [negosiasi transfer yang cocok] untuk penjualannya. Jadi dia sudah tak melewatkan jendela transfernya pada musim ini,” ujar Zorc.

“Kami tak sabar ingin menggapai target kami bersama dengan dirinya pada musim ini,” lanjutnya.

Disisi lain AC Milan kini sudah selangkah lagi mendapatkan Nikola Kalinic dari Fioretina dengan status pemian pinjaman. Untuk menggunakan jasa Kalinic AC Milan harus.

Demi Malang United, Ternyata Djanur Tolak Tiga Klub Liga 1 Ini

 

 

Komentar

komentar