STRIKER.ID – Zlatan Ibrahimovic akhirnya kembali melanjutkan petualangannya bersama Manchester United untuk semusim. Ibrahimovic menjaliani musim perdananya di Old Traford dengan sangat fantastis dengan torehan 28 gol dari 46 pertandingan. Sayangnya cedera lutut parah yang dideritanya menyebabkan ibra harus menepi dilapangan dan bahkan berpotensi mengakhiri karirnya.

Usia Ibra sendiri sudah tak lagi muda (35 tahun) ditambah dengan operasi lutut yang yang baru dia jalani, tentu membuat banyak orang skeptis pemain Swedia tersebut bakal menemukan sinarnya kembali. Guna menanggapi kritik tersebut Ibra kemudian mengunggah sebuah video narasi menyatakan kesiapannya untuk kembali kelapangan.

Ibrahimovic Berpeluang Kembali Ke Klub Yang Membesarkan Namanya di Italia

Dilihat dari akun pribadi @iamzlatanibrahimovic, video bernuasa hitam putih tersebut digarap sangat halus dan nampaknya memang sengaja dibuat untuk menyambut kembalinya Ibra kelapangan.

I come to finish what I started @manchesterunited

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

“Tantangan – mereka bukanlah hal  baru. Saya sudah menghadapinya, saya sudah menakhlukan mereka sepanjang hidupku.”

“Mereka bilang semua sudah berakhir, saya sudah tamat, saya tak dapat kembali lagi, saya sudah tak punya keinginan. Tidak, saya yang memutuskan kapan waktunya berhenti dan bukanlah orang lain. Menyerah tidak akan pernah menjadi pilihan.”

“Saya sudah melatih tubuhku dengan keras dan saya merasa sangat kuat. Cukup kuat untuk mengenakan baju[jersey] ini, sejarah, harapan dan mimpi untuk sekali lagi.”

“inilah saatnya saya mengakhiri apa yang saya mulai. Perjalanan terus berlanjut.”

Kira kira begitulah petikan isi narasi yang dibacakan oleh Ibrahimovic sendiri.

“bertahan di MU adalah salah satu rencana saya. Saya memang sedikit libur untuk cedera kecil saya dan saya bakal siap secepat mungkin dan kembali menggunakan seragam merah ini dan kembali melakukan apa yang sudah saya kerjakan musim lalu,” ujar Ibra dikutip dari manutd.com

Ibra akan menggunakan nomor punggung 10 pada musim ini setelah nomor 9 miliknya diambil oleh Romelu lukaku. Tentu bakal menarik melihat perebutan posisi penyerang utama yang bakal terjadi antara Lukaku dan Ibra.

Baik Lukaku dan  Ibra adalah tipe pemain yang sangat disukai Mourinho, namun pelatih asal Portugal tersebut jarang memasang 2 target man dilini depan. Ini bakal menjadi perebutan yang sengit antara penyerang senior penuh pengalaman dan Si anak baru yang penuh kejutan.

Ibrahimovich Dikabarkan Akan Bergabung Klub MLS

Komentar

komentar