STRIKER.ID – Hingga saat ini Philippe Coutinho memang masih terus dipertahankan Liverpool ditengah tawaran dari raksasa Spanyol Barcelona.

Liverpool memang telah menolak tiga kali tawaran transfer El Barca atas pemain asal Brasil tersebut. Barcelona sendiri memang tengah membutuhkan pemain baru, setelah mereka memutuskan melepas pemain Brasil lainnya, Neymar dos Santos ke PSG.

Bahkan secara terbuka Manajer Liverpool Jurgen Klopp secara terbuka mengumumkan bahwa Coutinho adalah pemain yang tidak akan ia jual musim ini, karena menjadi bagian penting dari The Reds.

Barcelona Berikan Tawaran Pamungkas Untuk Bisa Boyong Coutinho

Seperti dilansir dari Daily Express, bagaimanapun juga, tampaknya Barcelona masih tidak akan meyerah dalam usahanya meminang Coutinho. Bahkan mereka kini mencoba menyiapkan penawaran final, yang konon nilainya mencapai 138 juta poundsterling, demi bisa membuat pemain internasional Brasil tersebut boyongan ke Spanyol.

Atas situasi ini, salah satu portal olahraga Spanyol, Diairo Madridista mengklaim bahwa penyerang andalan Real Madrid Karim Benzema, saat ini juga sudah masuk dalam radar Liverpool, jika saja memang mega transfer Coutinho jadi terlaksana.

Dikatakan, bahwa sudah sejak lama Klopp menjadi fans setia dari penyerang timnas Prancis tersebut. Kehadiran Benzema diyakini akan menjadi jalan untuk mempermudah Liverpool kembali meraih gelar Liga Inggris, yang terakhir mereka dapat pada 1990.

Selain Benzema, Diario, juga menghubungkan pemain Madrid lainnya dengan Liverpool. Diberitakan, bahwa Liverpool akan segera membuat penawaran untuk Mateo Kovacic di angka sekitar 28 juta poundsterling.

Ini Saran Eks Punggawa Liverpool Kepada Coutinho Terkait Barcelona

Namun tampaknya keinginan Klopp untuk mendatangkan Benzema dan Kovacic, tampaknya akan mendapatkan halangan besar dari pelatih Real Madrid sendiri Zinedine Zidane, yang sampai sekarang belum punya rencana untuk melepas pemainnya lagi.

Hingga sekarang Benzema masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga musim panas 2019. Ia memiliki klausul pelepasan kontrak sebesar 185 juta poundsterling.

 

Komentar

komentar