STRIKER.ID – Jurgen Klop terpaksa gigit jari setelah tawaran kedua untuk Thomas Lemar ditolak mentah-mentah oleh AS Monaco. AS Monaco yang sebelumnya menolak 55,5 juta pound, kembali menolak kenaikan harga yang diajukan Liverpool sekitar 64,8 juta pound (Rp 1,11 triliun).

Winger 21 tahun tersebut merupakan permintaan pribadi dari Jurgen Klopp untuk memperkuat pasukan The Reds yang kembali berlaga di Champion League. Hendereson CS sukses masuk fase grup setelah lolos babak kualifikasi beberpa pekan lalu.

Demi hal tersebut setidaknya Liverpool sudah melakukan beberapa pembelian seperti Mohamed Salah, Andy Robertson dan Dominic Solanke. Sedangkan Naby Keita yang menjadi pemain termahal Liverpool baru akan bergabung pada musim panas mendatang sesuai kesepakatan dengan Leipzig.

Artikel Menarik : Liverpool Kembali Rasakan Liga Champions, Setelah Libas Wakil Jerman

Thomas Lemar menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan Klopp dalam menapaki perjalanan musim ini. Sayangnya AS Monaco enggan melepaskan pemain kuncinya begitu saja.

Berasa Kylian Mbappe dan rekan-rekan, Lemar menjadi bagian penting dalam kesuksesan AS Monaco merasakan gelar Lilgue 1 pertama mereka sejak 17 tahun silam. Tak hanya disitu, Lemar juga membawa Monaco melaju hingga babak 8 besar Liga Champion musim lalu sebelum akhrinya kalah ketika menghadapi Juventus. Lemar menunjukan penampilan yang sangat menjanjikan dengan 12 gol dari 39 penampilannya dimusim lalu.

Selain Liverpool, Arsenal juga sempat menjadi korban penolakan AS Monaco untuk Lemar setelah mengajukan tawaran 30 juta pound.

Sejak penampilan sensasional mereka musim lalu, sejumlah pemain AS Monaco memang diminati klub-klub besar Eropa.  Bernardo Silva dan Benjamin Mendy akhirnya dilepaskan ke Manchester City sedangkan Tiemooue Bakayoko berhijrah menuju Chlesea.

Bulan lalu sebenarnya AS Monaco sudah memberikan ultimatum bahwa tak ada lagi pemain yang pergi. Namun hingga saat ini pemain seperti Lemar, Mbappe dan Fabinho masih sering mendapatkan tawaran-tawaran dari luar. Terakhir Monaco akhirnya luluh untuk melepaskan Mbappe ke PSG dengan label pemain pinjaman. Dilaporkan dari Skysport.

Artikel Menarik : Incar Benzema, Benarkah Liverpool Sudah Siap Lepas Coutinho Ke Barca?

Komentar

komentar