foto: Gettyimages.com

STRIKER.ID – Terus dikait – kaitkan dengan Juventus sejak musim lalu, Emre Can akhirnya dikabarkan mulai membuka diri kepada klub raksasa Italia tersebut. Can siap untuk membicarakan kontraknya dengan Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dilansir dari Teamtalk.com, “kode-kode” bahwa Can siap untuk meninggalkan Anfield musim ini, tampak dari penolakannya untuk memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Padahal kontraknya akan habis pada musim ini. Sehingga tampaknya Can memilih untuk hengkang secara gratis dari The Reds pada akhir musim ini.

Ini Alasan Emre Can Tolak Gelar Man Of The Match

Pemain internasional Jerman ini sekarang memang sudah memiliki kontrak kurang dari 12 bulan dengan Liverpool. Jika merunut pada aturan transfer Bosman, maka di bulan Januari nanti, Can sudah boleh melakukan nego dengan klub – klub peminatnya.

Harian asal Italia, Corriere dello Sports mengklaim bahwa Can akan melakukan pra kontrak dengan Juventus pada bulan Januari mendatang.

Sementara  media berita olahraga Italia lainnya, Tuttosport, sudah mendapatkan pernyataan resmi dari Manajer Juventus Beppe Marotta terkait dengan masa depan Emre Can.

“Kami sudah mengatakan berkali- kali, bahwa kami akan melakukan pembicaraan resmi dengan pemain tersebut (Emre Can) di bulan Januari mendatang,” kata Marotta.

Liverpool Kembali Rasakan Liga Champions, Setelah Libas Wakil Jerman

Selama ini Can adalah pilihan utama manajer Liverpool Jurgen Klopp dalam skuat The Reds. Klopp sendiri sebenarnya berharap Can bisa bertahan selama mungkin di Liverpool. Karenanya, nego akan terus dilakukan oleh manajemen The Reds, sebelum nanti Can melakukan pembicaraan resmi dengan Juve.

 

Komentar

komentar