STRIKER.ID – Momen bersejarah berhasil di torehkan Persiba Balikpapan kala malakoni debut di markas baru mereka yakni Stadion Batakan. Di Stadion bertaraf internasional dengan kapasitas 40.000 tempat duduk itu menjadi saksi bisu keganasan Beruang Madu melibas tamunya Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia dengan skor tiga gol tanpa balas, Sabtu (9/9/2017).

Begini Reaksi Keras Persiba Balikpapan, Soal Penghapusan Regulasi U-22

Para fans bangga, sekaligus berharap tuah stadion baru bakal berlanjut di pertandingan sisa. Bila itu terwujud, maka tim kesayangan mereka bisa keluar dari zona merah.

Seperti diketahui, Persiba saat ini masih menempati klasemen ke-17 Liga 1 dengan koleksi 16 poin dari 23 laga yang telah dijalani.

Kebangkitan Persiba ini memang tak lepas dari adanya stadion representatif plus suporter yang membahana.

Akan tetapi di balik itu, jangan lupakan faktor lain. Yakni masih ada sosok WAGs (Wife And Girlfirends) yang tak bisa dilepaskan dari pesepak bola.

Para bidadari cantik itu menjadi salah satu faktor penyumbang semangat dalam bertanding, setia mendukung baik menang atau kalah.

Lalu siapa saja WAGs pemain Persiba yang kelak menjadi ‘pemanis’ Stadion Batakan?

Berikut deretan WAGs dari para pemain Persiba yang bikin melongo, dilansir dari Superball.id

1. Orhana Abreu (Marlon da Silva)

Marlon kini menjadi tumpuan dilini depan Persiba sejak di rekrut sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Di tengah pasang surutnya performa Persiba, tentu saja pemain yang satu ini juga terkena imbasnya.

Beruntung masih ada sosok yang tak pernah surut memberikan dukungan dari bangku penonton. Dialah Orhana Abreu yang merupakan istri dari Marlon da Silva.

Wanita yang akrab disapa Hana ini bangga memilki suami pesepak bola. Hana yang juga berasal dari Brasil kelahiran Brasil 28 Januari 1991 mengaku sangat menikmati statusnya sebagai istri pesepak bola.

Terlebih dirinya tinggal di Indonesia kurang lebih tujuh bulan. Dirinya pun tidak pernah absen setiap Persiba menggelar laga kandang.

2. Ivana Lopicic (Srdan Lopicic)

Ivana memang jauh sudah tidak asing dengan Indonesia khususnya Kalimantan, mengingat ia kerap mendampingi sang suami ketika membela klub-klub Tanah Air lainnya sebelum Persiba.

Meradang! Manajemen Persiba Siap Laporkan Milo Kepada Polisi Dan Imigrasi

Wanita kelahiran Montenegro 24 Maret 1988 yang kini juga fokus dalam bidang make up artis ini juga kerap terlihat di bangku penonton untuk menyuarakan dukungan kepada Lopicic.

3. Chade Almubaraki (Anmar Almubaraki)

Istri dari Anmar Almubaraki setia mendampingi sang suami dalam menitih karir sepak bola. Seperti halnya di Indonesia, meski baru pertama kali menginjakkan kaki di Tanah Air ia pun juga kerap terlihat di bangku penonton.

Sedikit mengulik kehidupan pribadinya, bahwa Chade sendiri merupakan mantan model profesional di Belanda.

4. Siti Nur Zaroh (Kurniawan Kartika Ajie)

Berstatus sebagai kekasih dari penjaga gawang Kartika Ajie. Wanita cantik asli Indonesia yang satu ini mengaku sudah mengenal jauh dunia sepak bola.

Berkat mengenal Ajie, Zaroh perlahan jatuh cinta dengan sepak bola.

Pertandingan Persiba Vs Persegres, Sabtu (9/9/2017), merupakan debut Zaroh menonton langsung sang kekasih di lapangan.

 

Komentar

komentar