STRIKER.ID – Real Madrid secara mengejutkan dikalahkan tim medioker Real Betis 0-1 pada laga lanjutan Liga Primera Spanyol, Kamis (21/09) di Stadion Santiago Bernebau.

Kekalahan ini membuat posisi Zidane kini di El Real mulai tak nyaman. Apalagi hasil buruk tersebut membuat Madrid kini haru tertinggal tujuh poin dari rival abadinya Barcelona, dalam lima laga yang telah mereka lakoni.

Barca sendiri berhasil memenangkan lima laga di awal Liga Primera musim ini, dan baru kebobolan dua kali. Andres Iniesta dkk tampak bermain penuh percaya diri di bawah asuhan pelatih baru mereka Ernesto Valverde.

Gelandang Andalan Chelsea Ini Buka “Peluang” Kepada Real Madrid Untuk Pinang Dirinya

Berdasar laporan kantor berita Spanyol Diairo Gol, pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan secara terbuka menuding bahwa Zidane jadi biang utama kekalahan klubnya dari Betis.

Mereka menyebutkan, bahwa Ronaldo sebenarnya sudah sempat mengingatkan Zidane untuk mengganti strategi nya dalam melawan Betis. Kapten timnas Portugal tersebut menginginkan adanya perubahan pola permainan di Madrid, untuk bisa mengatasi buruknya performa mereka di awal musim ini.

Namun berbicara kepada pers seusai laga lawan Betis, Zidane membela Ronaldo dan menyatakan bahwa Real hanya sekedar kurang beruntung.

“Tidak ada yang saya keluhkan darinya,” kata Zidane saat ditanyakan performa Rodaldo.

“Justru sebaliknya. Kami sangat senang dan bangga memiliki Ronaldo di dalam tim,”

“Inilah sepakbola, ketika bola tidak bergerak sesuai yang kita inginkan, inilah yang akan terjadi,”

“Kami memiliki 27 peluang, namun bola tidak ingin menuju sasaran yang kami target. Khususnya disini, di kandang kami sendiri,”

“Kami harus lebih tenang. Ya ketenangan mungkin jadi kata kunci untuk situasi yang kami hadapi. Kami akan lebih santai dalam laga selanjutnya,” pungkas manta kapten Timnas Prancis tersebut.

Legenda Hidup MU, Sebut Setan Merah Belum Sebanding Dengan Real Madrid

Akhir pekan ini ‘ketenangan’ Real Madrid akan di tes oleh tim Medioker lainnya Deportivo Alaves. Lawan Alaves Madrid akan mentargetkan bisa membawa pulang tiga poin.

 

Komentar

komentar