STRIKER.ID – Timnas Indonesia U-22 kini bersiap menatap kompetisi berikutnya, yakni Asian Games 2018. Namun, sebelum itu skuad Garuda lebih dulu akan menjalani serangkaian laga uji coba salah satunya melawan Kamboja pada 4 Oktober mendatang di Stadion Chandrabaga Bekasi.

Masih Ingat Fachri Firmansyah Pemain Timnas Indonesia Yang Memutuskan Untuk Menjadi Satpam? Ini Kabar Mengejutkannya Sekarang

Pelatih Timnas U-22, Luis Milla pun telah memanggil sebanyak 20 pemain untuk laga ujicoba tersebut seperti Evan dimas dan Irfan Bachdim.

Kembalinya dua pemain top tersebut dipanggil memperkuat skuad garuda. Membuat keduanya menyiratkan berbagai target dan harapan untuk membawa Timnas Indonesia berjaya diajang internasional.

“Harapan saya saat di SEA Games yang lalu adalah bisa menjadi juara. Saya pun kecewa karena pada akhirnya kami hanya berada di peringkat ketiga. Namun, target saya tidak pernah berubah, saya secara pribadi ingin mengharumkan nama Indonesia. Saya akan terus berusaha membawa Timnas Indonesia menjadi lebih baik di level internasional,” ujar Evan Dimas saat menghadiri pembukaan gerai Fisik Football, toko perlengkapan sepak bola di AEON Mall, Jakarta Garden City, sebuah pusat perbelanjaan baru di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Sementara itu, Irfan Bachdim mengungkapkan harapan pribadinya yang begitu spesifik terkait Timnas Indonesia. Setelah gagal tampil di Piala AFF 2016, Pemain keturunan Belanda itu sudah menatap dua turnamen utama yang akan diikuti Timnas Indonesia pada 2018.

“Saya berharap bisa bermain ketika Timnas Indonesia tampil di Asian Games. Saya ingin bermain dengan para pemain U-23 di turnamen itu. Selain itu saya juga ingin tampil di Piala AFF tahun depan. Saya sekarang ada di Bali karena Indonesia memiliki suporter terbaik di dunia, dan saya kembali ke sini untuk terus bisa tampil bersama Timnas Indonesia,” ungkap Irfan Bachdim.

Dan berikut ini adalah 20 nama pemain yang dipanggil Luis Milla untuk membela Timnas Indonesia melakukan uji coba dengan Kamboja Oktober mendatang.

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara)

Bek Keturunan Indonesia Di Liga Belgia Ini Berpeluang Besar Bela Timnas, Ini Buktinya

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar)

Depan: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC).

https://www.instagram.com/p/BZqevujBeg6/?r=wa1

Komentar

komentar