STRIKER.ID Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakoni laga uji coba internasional kontra Timnas Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10). Sebelumnya skuad Garuda Nusantara berhasil menuai kemenangan 2-0 kala malakoni uji coba kontra Kamboja, di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10) malam.

Inilah Kunci Sukses Muhammad Rafli Jadi Pahlawan Timnas Indonesia U-19 Unggul Atas Kamboja

Namun, jelang melakoni laga uji coba tersebut, kabar tak sedap pun hinggap. Dimana pemain andalan Timnas U-19 di lini depan, Egy Maukana Vikri terancam absen lantaran tengah mengalami cidera. Hal tersebut, dibeberkan oleh pelatih Garuda Nusantara, Indra Sjafri.

Indra menuturkan, meski cedera yang dialami Egy tidak parah. Akan tetapi, ia menuturkan masih menunggu keterangan dari dokter tim apakah Egy bisa bermain atau tidak.

“Egy harus istirahat hari ini karena ada cedera ringan waktu ditekel pemain Kamboja kemarin,” kata Indra.

“Saya silakan dokter rekomendasikan besok pagi main atau tidak. Susunan pemain itu muncul setelah pagi hari H, itu sudah menjadi tradisi kita,” imbuh mantan pelatih Bali United itu.

Meski Menang 2-0, Penyelesaian Akhir Masih Jadi Kendala Timnas Indonesia U-19 Lawan Kamboja U-19

Egy memang menjadi salah satu mesin pencetak gol yang dimiliki Timnas Indonesia. Terakhir pemain yang menyabet gelar Jouer Revelation Trophee di Toulon Turnament 2017 dan top skor sekaligus pemain terbaik Piala AFF U-18 2017 itu berhasil menjadi salah satu penentu kemenangan Garuda Nusantara atas Kamboja.

Komentar

komentar