STRIKER.ID – Gelandang asal Turki, Arda Turan berharap dirinya bisa segera dilepaskan oleh Barcelona untuk bisa menyelamatkan karirnya. Dia berkeinginan untuk kembali membela klub lamanya, Galatasaray pada bursa musim dingin Januari mendatang.

Dilansir dari Sportkeeda, Arda Turan sedang frustasi berat lantaran tak pernah sekalipun dimainkan sejak awal musim. Hingga memasuki pekan ke-12, Ernesto Valverde pun tak kunjung menunjukan sinyal bakal memberinya kesempatan bermain.

Lionel Messi Akan Dibuatkan Taman Hiburan Bertemakan Dirinya

Turan hanya sekali saja dibawa saat laga lawan Real Betis, itupun dia hanya bertugas sebagai penghangat bangku cadangan. Karena itulah dia ingin segera pergi dari Barca guna menyelamatkan karirnya yang semakin suram disana.

Turan yang kembali dipanggil timnas Turki pun mendapatkan ultimatum dari sang pelatih, Mircea Lucescu. Pelatih  anyar Turki tersebut memintanya segera mencari klub baru yang benar-benar membutuhkan tenaganya guna mengamankan posisinya ditimnas.

Atas dasar tersebut, Turan meminta agennya untuk mencarikan klub baru baginya, tak harus Galatasaray, dia mengaku siap bermain dimana saja termasuk klub La Liga lain atau Premier League.

Arda Turan memulai debutnya di La Liga bersama Atletico Madrid pada 2011 silam. Dari sana dia mulai mendapatkan namanya setelah sukses mempersembahkan gelar La Liga 2013/2014 untuk Rojiblancos. Hingga akhirnya kesempatan untuk membela klub impiannya, Barcelona datang pada 2015.

Debutnya bersama Los Cules berjalan cukup baik, namun belakangan kondisi semakin memburuk karena mantan kapten Galatasaray tersebut kerap dibekap cedera. Alhasil saat ini klub yang dia impikanpun menjadi momok yang berpotensi menghancurkan karirnya

Neymar Minta UEFA Coret Barcelona Dari Liga Champion, Kenapa?

Sebenarnya Presiden Galatasaray, Dursun Ozbek pernah mengajak pulang Turan pada bursa transfer musim panas lalu. Namun saat itu Turan bersikeras untuk tinggal karena optimis Barcelona akan memberinya kesempatan sekali lagi. Namun sayangnya kesempatan tersebut tak kunjung datang dan semakin menjauh dari angan-angan.

Komentar

komentar