STRIKER.ID – Malas adalah salah satu sifat yang wajib dijauhi oleh seorang pemain sepakbola. Pasalnya olahraga yang digandrungi masyarakat diseluruh dunia ini mengutamakan kedisiplinan dan juga kerja keras saat pertandingan. Tak hanya saat bertanding, setiap pemain juga harus rajin berlatih guna menjaga kebugaran tubuhnya.

Sayangnya peraturan tersebut tak berlaku pada delapan pemain ini. Menurut Fourfourtwo delapan pemain ini mendapatkan label pemain malas dari orang-orang disekitarnya karena kebiasaan mereka yang tidak disiplin. Siapakah saja mereka ? berikut ulasanya.

8 Pemain Yang Kariernya Dihancurkan Real Madrid

Alvaro Recoba

Penyerang asal Uruguay ini punya catatan bagus saat berkostum Intermilan. Bersama Nerazzuri dia sukses meraih Scudetto dua kali berturut-turut pada tahun 2006 dan 2007. Namun dibalik prestasinya tersebut, Recoba punya catatat panjang mengenai kedisiplinannya.

Recoba dikenal suka ngaret alias sering telat pada sesi latihan. Karena ulahnya tersebut rekan-rekannya sempat memberikannya sebuah arloji dengan harapan sang pemain bisa tepat waktu.

Prev1 dari 8
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar