photo : bobotoh.web.id

STRIKER.ID-.- Seringkali meraih hasil imbang membuat banyak pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh kecewa. Mereka pun melampiaskan kekesalan atas turunnya prestasi tim kota kembang itu dengan berbagai cara. Hal itu tampak saat Pesib ditahan imbang atas tamunya Barito Putra Senin (9/10/17) malam. Mereka ada yang menangis di sudut gelanggang.

Salah satu bobotoh yang tak bisa menyembunyikan kekecewaanya berada di antara pemain sesaat setelah pertandingan Persib vs Barito Putra digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Entah dari sudut mana, sebuah video amatir memperlihatkan itu dan mengunggahnya di media sosial. Sambil menangis, ia mendekati para pemain Persib yang kelelahan setelah bermain.

Dikutip dari pikiran-rakyat.com, dari video yang diunggah itu, ada hal menarik yang dilakukan oleh bek Persib Wildansyah, yang  malah balik memaki bobotoh itu sebelum memasuki ruang ganti pemain. Tak jelas apa yang dikatakannya. Yang jelas, ia terlihat sangat marah.

Viking Persib Club Punya Keinginan Begini Soal Masa Depan Maung Bandung

Sikap Wildansyah berbeda dengan apa yang ditunjukkan Gian Zola yang berjalan di depan Wildan. Zola berupaya menenangkan bobotoh itu

Setelah insiden itu, aparat kepolisian yang berjaga di sana kemudian berusaha menjauhkan bobotoh yang kecewa itu dari para pemain Persib.

Beragam komentar dari warganet atas video singkat itu. Beberapa menyayangkan sikap Wildansyah yang dianggap berlebihan. Namun, warganet lainnya menganggap bobotoh itu berlebihan. Bisa jadi ada permintaan dari bobotoh itu kurang disukai oleh sang pemain, sehingga memicu kekesalan pemain.

Karena Ini, Akhirnya 15 Klub Liga 1 Batalkan Ancaman Mogok Main

Sebelum pertandingan, Wildansyah memang bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Saat di Mess Persib, Rabu (4/10/17) lalu, Wildansyah mengaku akan memanfaatkan dengan baik kesempatan itu.

Pemain kelahiran 3 Januari 1987 itu bertekad untuk memberikan kontribusi positif untuk Persib. Ia juga mengaku sadar dengan kondisi Persib yang kini berada di peringkat ke-10 dari 18 peserta Liga 1 2017. Meski hasil pertandingan imbang terjadi berturut-turut, Wildansyah mengaku akan tetap fokus untuk menang.

Seperti diketahui, hasil pertandingan Persib Bandung Vs Barito Putera dengan skor 0-0 membuat Maung Bandung mempertahankan rekor seri terbanyak di antara klub lain di Liga 1 2017. Persib tercatat memiliki 13 pertandingan dengan hasil seri hingga pertandingan terakhir.

Komentar

komentar