Leon Goretzka

STRIKER.ID – Beberapa media Spanyol sudah mulai meliris berita mengenai bursa transfer musim dingin yang akan digelar Januari nanti. Mayoritas dari mereka mengambil nama-nama pemain yang ingin didatangkan oleh dua mega bintang La Liga, Cristiano Ronaldo

Dilaporkan dari Sportskeeada, Barcelona dalam keadaan genting setelah ditanggal Neymar. Dembele yang diproyeksi jadi penggantinya pun justru mengalami cedera parah karena kecerobohannya. Gagalnya mereka mendatangkan Verrati dan Coutinho pun memperkeruh suasanya. Meskipun dengan segala kesialan mereka pada bursa musim  panas lalu, El Balugrana justru tampil konsisten sejak awal musim.

Bukan Buffon Atau Neuer, Tapi Ini Kiper Yang Bikin Messi Pusing Tujuh Keliling di Liga Champions

Jean Seri

Menurut media lokal Spanyol Diaro Gol setidaknya ada empat pemain yang ingin didatangkan oleh Lionel Messi.  Mereka adalah Leon Goretzka (Schalke), Jean Seri (Nice) dan tentunya pemain incaran Barcelona musim ini, Philipe Countinho (Liverpool). Sedangkan satu sisanya adalah pemain Palmeiras yang dibeli Barca musim lalu, Yerry Mina. Yerry Mina adalah pemain Kolombia yang dibeli  Barca dari  Palmeiras dengan harga 9 juta euro. Namun dalam perjanjian Mina baru bisa bergabung bersama Barca pada akhir tahun ini.

Yerri Mina

Sedangkan media Don Balon mengabarkan Cristiano Ronaldo berkeinginan untuk mendatangkan penjaga gawang utama Barcelona Ter Stegen. Memang sudah bukan rahasia umum lagi Real Madrid ingin mencari pengganti Keylor Navas. Los Blancos sebenarnya nyaris mendapatkan David de Gea jika tidak karena mesin fax yang error saat pemberkasan.

Donnarumma Dan Dua Nama Ini Jadi Kandidat Pengganti Neuer Di Bayern Munich

Disisi lain langkah Madrid nampaknya tak akan mudah, pasalnya Barcelona tak akan dengan mudah melepaskan penjaga gawang nomor satu mereka. Apalagi Madrid bukan satu-satunya tim yang menginginkan tanda tangan kiper timnas Jerman tersebut. Bayern Munich saat ini juga sedang mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan Ter Stegen setelah kiper utama mereka Neuer sering berurusan dengan cedera.

 

Komentar

komentar