photo: bolasport.com

STRIKER.ID- Mendekati berakhirnya kompetisi liga 1 yang tinggal menyisakan beberapa pertandingan, berbagai klub mulai ancang ancang mengamati kualitas setiap pemain terbaik saat mereka berlaga.

Terlebih khususnya manajemen Arema FC, yang juga mulai gerilya memantau siapa siapa saja pemain yang bisa ditarik untuk masuk skuad singo edan musim depan, pemain muda Bali United, I Made Andhika Wijaya menjadi salah satu incaran Arema FC lantaran apiknya permainan mantan pemain PS Badung itu saat tim Bali United bersua dengan Arema FC (8/10/2017) yang berkesudahan dengan skor telak 1-6.

Menilik Empat Klub Tanah Air Yang Berpotensi Besar Jadi Labuhan Andik Vermansah

Bermain diposisi bek kanan, seperti halnya Benny Wahyudi di Arema FC, kemampuan yang ditunjukkan pemain yang masih berusia 22 tahun ini, boleh dibilang cukup baik dan sangat layak untuk direkrut.

Namun  sepertinya kubu Bali United sudah mencium “aroma” yang dilancarkan oleh Arema FC, manajemen Bali United sepertinya tidak ingin kehilangan salah satu pemain muda potensialnya ke klub lain.

Manajemen Bali United sudah menyodorkan perpanjangan kontrak jangka panjang kepada pemain yang juga anak dari mantan asisten pelatih saat di Arema FC dulu I Made Pasek Wijaya.

“Saya masih punya sisa kontrak satu tahun sampai akhir 2018. Tapi kemarin dapat tawaran untuk perpanjangan kontrak lima tahun lagi,” kata Andhika dilansir dari bola.com.

Duh, Kericuhan Kembali Terjadi Di Sepakbola Nasional, Kali Ini Korbannya Wasit Asing

Praktis jika dirinya menerima twaran itu, ia akan berkostum Bali United hingga 2023 mendatang. Namun sampai saat ini, Made Andhika masih meminta waktu untuk berdiskusi dengan keluarga besarnya, khususnya kepada sang ayah  yang juga sebagai mentornya di Bali United.

Terkait perpanjangan kontrak tersebut, Made Pasek sudah mengetahuinya.

“Untuk bertahan disini (Bali United) atau tidak keputusan tetap kami serahkan kepada Andhika. Keluarga hanya sebatas memberi masukan,” kata Pasek Wijaya.

Nama Andhika mencuat dikaitkan dengan Arema setelah Bali United menang 6-1 pekan lalu (8/10/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sesaat setelah pertandingan dia mengenakan jersey Arema dan foto bersama kekasihnya.

Foto itu langsung tersebar luas di media sosial dan banyak yang menduga bahwa Arema adalah jujukannya setelah Bali United. Tapi Andhika mengaku hanya diajak bertukar jersey dengan kapten Arema FC, Ahmad Alfarizi seusai pertandingan.

“Kemarin setelah lawan Arema hanya tukar baju. Masih belum tahu bagaimana nanti kedepan,” ujarnya singkat.

.Perlu diketahui, Andhika merupakan salah satu produk kesuksesan pembinaan Bali United. Pada tahun lalu dia masih jadi pemain U-21. Musim ini, Andhika sudah menggeser bek senior sekelas Hasim Kipuw. Padahal Kipuw merupakan salah satu mentornya saat awal masuk tim senior Bali United.

 

Komentar

komentar