STRIKER.ID – Hasil imbang dilaga kandang saat melawan Manchester United tadi malam (Sabtu, 14/10/2017) membuat Liverpool kebanjiran kritik. Pasalnya anak asuhan Jurgen Klopp ini punya segudang peluang namun tak ada sebiji gol pun tercipta.

Sepanjang laga The Reds tampil mendominasi diparuh lapangan Manchester United. Jose Mourinho yang tahu Liverpool bakal tampil all out kembali menggunakan formasi parkir bus yang biasa digunakannya. Memang menumpuknya pemain United membuat Coutinho dan kawan-kawan kerepotan, namun masalah utama mereka adalah tak adanya sosok pemain nomor 9 murni.

Tampil Inkonsisten, Liverpool Butuh Membeli Pemain-Pemain Ini

Terbukti pada pertandingan tadi malam Liverpool melesakan 19 tendangan dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Mereka juga punya 7 kali peluang dari tendangan pojok yang semuanya berujung nihil.

Dilaporkan dari bola.net situasi ini membuat legenda Liverpool, John Aldridge gatal. Dia mengatakan pada pertandingan tadi malam Liverpool sangat tampil luar biasa, mereka lebih banyak menyerang dan tampil lebih berani keluar menyerang. Namun karena tak ada striker yang mumpuni, lusinan peluang lewat begitu saja.

“Kepercayaan diri tim amat, sangat rendah di depan gawang. Kami tidak membuat peluang sebanyak biasanya, namun masih ada cukup banyak peluang untuk harusnya bisa menang.”

“Kami membutuhkan pemain yang lebih bagus di skuat ini, kami membutuhkan pencetak gol.” Ujar Aldridge dikutip dari LFC TV.

Dia bahkan menegaskan bahwa hilangnya sosok penyerang adalah masalah utama yang sedang dihadapi oleh Liverpool.

Batalkan Erivelto Persib Segera Datangkan Striker Timnas Chad

Selain itu Aldridge juga menyayangkan performa Dominic Solanke dan Daniel Sturridge yang diplot jadi striker tadi malam. Mereka jarang sekali mendapatkan bola sehingga bermain kurang maksimal. Selain itu Salah juga diharapkan mengasah skill finishingnya, karena hampir 25 persen peluang yang tercipa berasal dari kaki Salah.

Komentar

komentar