STRIKER.ID – Manchester United meneruskan trend positifnya setelah sukses menakhlukan tuan rumah Benfica melalui gol “keberuntungan”. Pada lanjutan Fase Grup A Liga Champion, pasukan Jose Mourinho melawat ke Estadio do Sport, kandang Benfica pada Kamis (19/10/2017) dini hari.

Berlaga digrup mudah, Manchester United suskes mencetak kemenangan ketiga mereka dari  tiga pertandingan fase grup. Bermain sebagai tim yang diunggulkan, United justru tampil kesulitan sepanjang babak pertama.

Selalu Jadi Langganan Di Timnas, Tapi 5 Pemain Ini Justru Tersingkir Di Klubnya

Bermain membosankan bertempo sedang, kedua tim sama-sama bermain aman untuk membuka peluang

Benfica yang diuntungkan dengan dukungan ribuan suporter yang hadir mampu meladeni permainan yang diperagakan oleh Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Tampil percaya diri Benfica sering mengancam gawang David de Gea meskipun beberapa tendangan masih belum menemui sasaran.

Begitu pula dengang United yang juga tak begitu sering melakukan sejumlah tusukan matang.

Paruh pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Kiper termuda Liga Champion musim ini, Mile Slivar mendapatkan pengalaman berharga dalam mengawal gawangnya. Marcus Rashford yang menyadari penjaga gawang 18 tahun ini terlalu maju, dengan cerdik melayangkan tendangan yang mengarah ketiang jauh. Slivar yang kaget berusaha mudur untuk menangkap bola, sayang semua sudah terlambat karena bola yang dia pegang sudah terlanjur ikut masuk bersama dirinya.

Dengan hasil ini MU semakin kokoh dipuncak Grup A dengan mengkoleksi 9 poin, sedangkan Benfica semakin terbenam didasar grup setelah gagal meraih satu poin pun dari tiga pertandingan terakhir.

AS Roma Gagal Geser Posisi Chelsea Setelah Laga Berakhir Imbang 3-3

Susunan Pemain :

Benfica (4-2-3-1): 1-Mile Slivar; 8-Douglas, 66-Reben Dias, 4Luisao, 3-Alejandro Grimaldo; 6-Filipe Augusto, 5-Ljubomir Fejsa; 18-Eduardo Salvio, 21-Pizzi, 84-Diogo Goncalves; 9-Raul Jimenez.

Pelatih: Rui Vitoria (Portugal)

Manchester United (4-2-3-1): 1-David de Gea; 25-Antonio Valencia, 2-Victor Lindelof, 12-Chris Smalling, 17-Daley Blind; 21-Ander Herrera, 31-Nemanja Matic; 8-Juan Mata, 22-Henrikh Mkhitaryan, 19-Marcus Rashford; 9-Romelu Lukaku.

Komentar

komentar