STRIKER.ID – Pernahkah anda bertanya-tanya dimanakah para pemain Premier League biasa memotong tambutnya ? Maklum beberapa pemain liga Inggris dikenal dengan gaya nyentrik seperti Paul Pogba, David Luiz atau Michy Batshuayi.

Kenalkan, dia adalah Ahmed Alsanawi, seorang tukang cukur rambut langganan para pemain Premier League. Alsnawi membuka usaha barber shop yang diberi nama A Star Barbers yang terletak di Chessington, Surrey, London.

Bagi Pemain Tertampan Premier League Ini, Dandan Wajib Hukumnya

Mesipun tookonya terlihat kecil namun pelanggan Alsanawi bukanlah orang-orang bisa. Pasalnya dia adalah arsitek rambut dari beberapa pemain beken Premier League. Paul Pogba, John Terry, Eden Hazard, Divock Origi, Benjamin Mendy, Cesc Fabregas, N’Golo Kante dan Diego Costa pernah menggunakan jasanya.

Alsanawi memulai karirnya saat menjadi penata rambut dari pemain muda Chelsea. Melalui promosi dari mulut kemulut, kini dia justru banyak menata rambut dari pemain-pemain top Liga Inggris. Nama-nama diatas hanyalah segelintir nama top, di ketahui A Star Barbers banyak dimasuki oleh artis, atlet  olahraga lain hingga musisi.

Dia banyak menghabiskan waktunya dilapangan latihan The Blues untuk melakukan tugasnya dan secara berkala dia mengunjungi Paul Pogba yang memang dikenal hobi gonta-ganti gaya rambut.

Ketika ditanya bagaimana rasanya bertanggung jawab atas rambut orang-orang mahal, dia mengatakan rasanya biasa saja. Dia tak pernah membeda-bedakan orang yang datang ketokonya sebagai pelanggan.

“Saya tidak pernah mengejar orang-orang terkenal, yang saya pikirkan adalah hasil pekerjaan saya. Saya memperlalukan mereka seperti orang-orang yang datang ketoko saya sebagai pelanggan. Mereka juga tidak angkuh, mereka seperti orang baik pada umumnya,” kata Alsanawi dikutip dari Dailymail.co.uk.

Selain karena hasil kerjanya yang bagus, penata rambut berusia 26 tahun ini juga dikenal ramah. Dia menjalin hubungan baik dengan seluruh pelanggannya terutama Eden Hazard.

 AS Roma Gagal Geser Posisi Chelsea Setelah Laga Berakhir Imbang 3-3

Dan teryata Eden Hazard adalah orang yang merekomendasikan Alsanawi kepada Paul Pogba dan para pemain Chelsea lainya.

 

Komentar

komentar