sumber: soccer.sindonews.com

STRIKER.ID – Hasil minor kembali diraih Persib Bandung saat melakoni pekan ke-31 Liga 1 2017, ketika bertandang ke Persela Lamongan, pada Minggu (22/10/2017) sore. Bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan, Maung Bandung harus keok 1-0 di tangan rumah. Gol tunggal Persela dicetak oleh Samsul Arif pada menit ke-68.

Hasil ini memperpanjang rekor buruk Persib yang gagal meraih kemenangan dalam delapan laga. Atep dan kawan-kawan hanya meraih enam poin, yang semuanya didapati dari hasil seri dan dua kali menelan kekalahan.

Laga Membosankan, Jumlah Penonton Terus Menurun, Sinyal Persib Mulai Ditinggalkan Pendukungnya?

Dilansir pada laman resmi Persib, pelatih kepala Persib Bandung Emral Abus saat jumpa pers mengatakan, anak asuhnya sudah berjuang keras dan bermain maksimal di lapangan untuk meraih kemenangan. Ia pun meminta maaf kepada bobotoh karena hasil ini.

“Tapi, menurut kami semua pemain sudah berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan. Mereka sudah tunjukkan harga diri ingin memenangkan pertandingan. Saya rasa pemain semua sudah berjuang. Tapi, sekali lagi saya mohon maaf,” ungkap Emral.

Raihan tiga poin yang diraih Persela pada pertandingan tersebut, membuat skuat Aji Santoso merangsek ke posisi 11, menggeser Pesib Bandung yang harus turun satu peringkat. Serjauh ini, Laskar Joko Tingkir mengoleksi 39 poin dan Persib yang berada di bawahnya berjarak satu poin, dengan 38 di posisi ke-12.

Paceklik Kemenangan Pada Tujuh Laga, Ini Kata Jose

 

Komentar

komentar