Premier League itu memang kejam dan tak kenal ampun. Pemain yang tak mampu bersaing bisa dipastikan akan terlempar jatuh dari kompetisi paling populer didunia tersebut. Banyak dari mereka yang terlena dengan manisnya Premier League kemudian jatuh menghilang.

Inilah 5 Saudara Kandung Yang Memilih Membela Timnas Yang Berbeda

Setelah itu tinggal tergantung kepada pemain itu sendiri apakah dia mau kembali bangkit dari keterpurukan atau menyerah begitu saja. Seperti lima pemain berikut ini, setelah terlempar jatuh dari Premier League mereka memilih bertahan dan survive diklub barunya. Bahkan mereka justru menjadi andalan diklub barunya.

Simone Zaza

Pendukung West Ham nampaknya harus gigit jari setelah merelakan Simoene Zaza ke Valencia. Pasalnya setelah berpindah kostum, Zaza justru menunjukan peningkatan perfoma yang cukup signifikan.

Zaza saat itu masih resmi jadi pemain Juve sebenarnya hanya menjadi pemain pinjaman bersama West Ham United. Meskipun demikian The Hammer punya kesempatan untuk membelinya secara permanen. Sayangya kesempatan tersebut dilewatkan begitu saja.

Setelah masa peminjamannya di West Ham habis, Zaza kemudian dipinjamkan ke Valencia. Dan ternyata dirinya berjodoh dengan Valencia. Bersama klub berjuluk Los Che Els taronja tersebut Zaza menjelma menjadi penyerang garang spesiali kotak pinalti. Dan kini Valencia memutuskan untuk mempermanenkan jasanya di Mestalla Stadium.

Prev1 dari 5
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar