STRIKER.ID – Penjaga gawang Salford City, Max Crocombe nampaknya akan menjadi pemain yang dikartu merah dengan alasan konyol minggu ini.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, penjaga gawang yang diturunkan pada pertandingan lawan Bradford Park Avenue terpaksa diusir keluar pada menit ke-87 karena tak kuasa menahan panggilan alam. Iya, penjaga gawang ini mendapatkan kartu merah karena ketahuan buang air kecil digawangnya sendiri.

Seperti Ini Loh Starting IX Pemain Bagus Yang Dijual Chelsea

Diketahui Crocombe mendapatkan panggilan alam ketika laga tengah berlangsung. Tugasnya sebagai penjaga gawang memaksanya untuk tetap berada diposisi apapun situasinya. Namun disisi lain dia tak lagi kuasa menahan hasratnya untuk segera kekamar mandi. Crocombe yang dilema akhirnya memutuskan untuk memenuhi kewajiban dan panggilan diwaktu yang bersamaan.

Dia bergerak sedikit mundur kebelakang dan mengambil posisi. Beberapa orang yang berada disana termasuk hakim garis sudah memperingatkannya dua kali. Namun dia tetap nekat melakukannya karena sudah tak tahan lagi.

Meskipun sudah merasa lega, aksi nekatnya ini mendapatkan hadiah dari wasit, yaitu sebuah kartu merah.

Penonton yang berada ditribun sempat heran dan bertanya-tanya mengapa tak ada angin ataupun hujan tiba-tiba penjaga gawang Salford harus diusir dari lapangan. Namun setelah pihak kedua klub memberikan klarifikasi melalui media sosial kedua tim masing-masing, barulah penonton paham dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Tak lama, berita mengenai aksi nyeleneh ini menjadi viral dimedia sosial. Pasalnya kejadian ini pasti akan menjadi sejarah baru sebagai pemberian kartu merah dengan alasan paling konyol. Berbagai macam komentar pun terus mengalir, banyak dari mereka juga bingung apa seharusnya dilakukan Crocombe saat itu.

“Apa yang harus dia lakukan ? minta jeda sebentar untuk buang air kecil ?” tulis salah satu netizen.

Copa del Rey Jadi Berkah Untuk 4 Pemain Real Madrid Ini

Sementara itu karena tak punya pergantian pemain lagi, gelandang Salford, Richie Allen mengambil tugas yang ditinggalkan Crocombe. Salford akhirnya memenangakan pertandingan ini dengan skor 2-1, meskipun demikian ini adalah pelajaran berharga bagi Crocombe bahwa kamar mandi sebelum pertandingan itu penting.

 

Komentar

komentar