STRIKER.ID – Setiap pemain sepakbola tak ada yang bisa melawan waktu. Semua pemain didunia ini punya titik dimana mereka harus menggantung sepatu karena sudah termakan usia.

Lazimnya seorang pesepakbola menjadi pelatih atau menikmati hasil jerih payahnya ketika gantung sepatu. Namun tidak untuk lima pemain ini, mereka justru memilih profesi tidak lazim yang tak berkaitan sama sekali dengan bidang mereka.

Ingat Kiper Timnas Jerman Yang Alih Profesi Jadi Pegulat WWE Ini ? Sekarang Dia Sudah Bertobat

Padahal jika dilihat dari kemapanan finansial, pemain-pemain ini justru bisa dibilang berada diatas level mapan. Namun bagaimana lagi, passion mendorong mereka untuk melakukan kegiatan diluar kelaziman.

Tim Wiese (Artis Gulat WWE)

Pertemuannya dengan legenda WWE, Triple H mengubah pandangan hidupnya. Dengan kemantapan hati dia pun menyatakan keinginannya untuk menjadi seorang artis gulat WWE. Seperti diketahui World Wrestling Entertaiment adalah sebuah pertunjukan gulat yang ditujukan untuk kesenangan. Walaupun gerakan pertarungan yang diperagakan sudah dirancang sedemikian rupa, namun saja resiko cedera tetap ada.

Kemantapan hati Wiese itu pulalah yang membuatnya mantap meninggalkan dunia yang membesar kan namanya. Namun karirnya sebagai pegulat tak semulus yang dibayangkan. Setelah setahun berlatih dengan nama alias The Machine, dia gagal mencapai level dunia.

Belakangan diketahui Wiese kembali lagi aktif menjadi penjaga gawang dan bergabung dengan sebuah klub amatir di Jerman.

Prev1 dari 5
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar